Berikut adalah artikel tentang Taman Satwa Kandi Kebun Binatang di Sawahlunto yang Bisa Jadi Rekomendasi Tujuan Wisata Keluarga yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNPADANG.COM, SAWAHLUNTO – Taman Satwa Kandi menjadi sebuah rekomendasi untuk menghabiskan momen libur akhir tahun di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat (Sumbar).

Taman Satwa Kandi terletak di Desa Sijantang Koto, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto.

Pada Taman Satwa Kandi, para wisatawan dapat melihat berbagai macam satwa-satwa yang ada di sana.

Pegawai Fungsional Bidang Destinasi Disparpora Sawahlunto, David menjelaskan, Taman Satwa Kandi saat ini masih dalam tahap renovasi.

“Saat ini kami masih dalam pekerjaan renovasi, di antaranya renovasi kandang, renovasi jalan dan perbaikan-perbaikan lainnya,” ungkap David kepada TribunPadang.com, Selasa (27/12/2022).

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, Pengunjung Meer Von Kandi Heritage Sawahlunto Tembus 1.500 Orang Satu Hari

Ia menjelaskan, memasuki libur akhir tahun 2022 ini, belum ada peningkatan yang signifikan dari pengunjung di Taman Satwa Kandi.

“Belum ada penambahan signifikan dari kunjungan wisatawan, paling banyak pada hari Minggu (25/12/2022), sekitar 200 orang pengunjung,” tuturnya.

Kata David, walaupun ini merupakan momen libur panjang tetapi wisatawan belum banyak berkunjung.

“Mungkin lonjakan pengunjung akan terjadi pada tanggal 31 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023, tapi itu juga belum pasti,” imbuhnya.

Selain melihat satwa-satwa unik, Taman Satwa Kandi juga menyediakan berbagai wahana bagi wisatawan yang ingin bermain di sana.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Meer Von Kandi Heritage, Rekomendasi Destinasi Wisata Akhirnya Tahun di Sawahlunto

“Kami juga menyediakan berbagai macam permainan, seperti flying fox, sepeda air, paintball dan lainnya wahana berkuda,” jelas David.

Dikatakannya, karena saat ini masih belum banyak wisatawan yang berkunjung, wahana tersebut tidak dijalankan.

“Kalau wisatawan ramai, seluruh wahana kami sediakan, seperti saat momen libur hari Raya Idul Fitri lalu,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika wisatawan yang datang ingin bermain di salah satu wahana pihaknya akan tetap menyediakannya. (TribunPadang.com/Hafiz Ibnu Marsal)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.