Berikut adalah artikel tentang Piala Presiden Esports 2022 Presented by BCA Kembali Gelar Cabang Game Lokal yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Turnamen Piala Presiden Esports 2022 Presented by BCA merupakan salah satu turnamen esports non-publisher terbesar yang akan berlangsung pada tahun ini. Turnamen ini menggandeng setidaknya 9 instansi pemerintah yang sama-sama bertujuan untuk memajukan ekosistem esports tanah air.

Salah satu keunikan dari turnamen yang berlangsung tiap tahun ini adalah keberadaan beberapa game lokal yang dipertandingkan. Kehadiran game lokal dalam turnamen ini memberikan kesempatan bagi publisher game Tanah Air untuk dipertandingkan dalam panggung skala nasional.

Untuk edisi turnamen tahun ini, Piala Presiden Esports 2022 Presented by BCA kembali menghadirkan dua game lokal yang akan menjadi cabang pertandingan. Kedua game tersebut adalah Lokapala dan Battle of Satria Dewa.

Lokapala merupakan game MOBA yang Anantarupa kembangkan. Game asli keluaran Indonesia ini terinspirasi dari berbagai budaya yang terdapat di Tanah Air. Game ini memiliki keunikan tersendiri, karena beberapa Hero yang ada terinspirasi dari pahlawan mitologi yang berasal dari tanah air.

Sama seperti Lokapala, Battle of Satria Dewa juga merupakan game MOBA yang berasal dari Indonesia. Karakter yang terdapat dalam game ini merupakan karakter yang terdapat dalam semesta Satria Dewa. Maka dari itu terdapat karakter-karakter seperti Gatot Kaca, Arjuna, hingga Bima bisa kamu temukan dalam game ini.

Prosesi pembukaan turnamen Piala Presiden Esports 2022 Presented by BCA.

Via
KINCIR

Tahun ini, baru ada empat game yang diumumkan dari lima cabang yang tersedia. Artinya, para developer game masih punya kesempatan untuk mengisi satu slot yang tersisa untuk dipertandingkan dalam turnamen skala nasional tersebut. Seperti yang diumumkan Rangga Danu Prasetyo selaku Ketua Pelaksana Piala Presiden Esports 2022 Presenter by BCA pada acara kick off

***

Ngerasa jago main Lokapala atau Battle of Satria Dewa? Inilah kesempatan kamu untuk menunjukkan skill kamu dalam pentas yang sangat besar! Apalagi terdapat total hadial senilai Rp2 miliar yang bisa kamu menangkan.

Jangan lupa untuk terus kunjungi KINCIR untuk mendapatkan berbagai informasi terkini soal turnamen ini ya!

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.