Berikut adalah artikel tentang MPL ID Season 9 Jadi Turnamen Esports Terpopuler di Dunia Sepanjang Maret 2022 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Suara.com – Esports Charts baru saja merilis daftar turnamen esports terpopuler di dunia sepanjang Maret 2022. Hasilnya, turnamen Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 9 menempati posisi pertama di daftar tersebut.

“MPL ID Season 9 menjadi turnamen terpopuler di bulan Maret,” kata Esports Charts dalam laporannya, dikutip Minggu (10/4/2022).

Laga MPL ID Season 9 yang paling banyak ditonton pada Maret 2022 adalah Evos Legends vs RRQ Hoshi. Pertandingan ini telah ditonton hingga 1,7 orang, menjadikannya sebagai kompetisi esports terbanyak ditonton untuk bulan Maret 2022.

Jadwal MPL ID Season 9 Week 8, El Clasico Jilid 2 Evos VS RRQ. [Instagram/@mpl.id.official]

Sementara turnamen kedua terpopuler bulan Maret adalah LCK Spring 2022. Ini adalah kompetisi esports dari game League of Legends (LoL).

Baca Juga:
Prakiraan Cuaca Semarang Hari ini Minggu, 5 Maret 2023

Laga terpopuler di LCK Spring 2022 adalah semifinal antara DWG KIA vs Gen.G yang mencatatkan peak viewers sebanyak 736.738.

Lalu peringkat tiga masih ditempati oleh kompetisi esports dari game LoL, LEC Spring 2022. Laga terpopuler dimainkan oleh Fnatic vs G2 Esports yang ditonton hingga 473.230 orang.

Jika peringkat pertama hingga ketiga dikuasai game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) versi mobile (Mobile Legends) dan PC (LoL), maka posisi ke-4 ditempati game Free Fire. Ini adalah game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari perangkat mobile (seluler).

Peringkat ke-4 ini diisi oleh turnamen Free Fire League Latinoamerica 2022 yang mempertandingan tim-tim esports dari Amerika Latin. Pertandingan terpopulernya mencatat rekor jumlah penonton hingga 461.057 orang.

Sementara di posisi ke-5 ditempati kembali oleh kompetisi Mobile Legends, MPL PH Season 9. Ini adalah turnamen yang dimainkan di negara Filipina, layaknya MPL ID yang digelar di Indonesia.

Baca Juga:
4 Cara Menggunakan Hero Chou di Game Mobile Legends

Sama seperti Indonesia, laga Evos juga populer di sana. Pertandingan EVOS vs Omega Esports jadi yang terbanyak ditonton hingga 455.818 orang.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.