Berikut adalah artikel tentang PB ESI Apresiasi Liga Esports Wanita WSL yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Jakarta

Kompetisi Esports khusus wanita, Women Star League (WSL), sudah memasuki musim keenamnya. Atas dedikasinya, WSL mendapat penghargaan dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI).

WSL musim keenam sudah menuntaskan Grand Final Babak Playoff akhir pekan kemarin. Dua tim besar, Bigetron Era dan GPX Basreng, bertemu di partai puncak WSL New Era tersebut.

Bigetron Era jadi juara dengan mengalahkan GPX Basreng. MBR Delphyne finis ketiga seperti tahun lalu, setelah mengalahkan RRQ Mika.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Meski jadi juara, Bigetron Era gagal menyapu bersih MVP Final WSL New Era dan gelar tim favorit yang jadi milik yang lain.

Untuk MVP final adalah Fumi Eko yang diberikan langsung oleh Tommy dari RUJ 1986. Sementara tim favorit milik GPX Basreng yang trofinya diberikan oleh Satrya dari Royals Guard.

WSL Season ke-6 kali ini mendapatkan dukungan penuh dari Pengurus Besar Esports Indonesia. Debora Imanuella selaku perwakilan PB ESI, menegaskan kalau pihaknya mendukung dan mengapresiasi pihak WSL serta 1011 (Sepuluh Sebelas) Event selaku penyelenggara,

Sebab mereka terus konsisten mendukung dan memberikan wadah turnamen profesional untuk atlet Esports wanita di Indonesia. Debora juga memastikan PB ESI mendukung kesetaraan atlet Esports Tanah Air.

“Saya teringat, ketika menjadi host acara bincang-bincang Esports Desember lalu, saya mendapatkan masukan bahwa kurangnya dukungan komunitas merupakan salah satu alasan masih banyak perempuan di luar sana yang takut untuk berkecimpung dalam dunia Esports, meskipun mereka memiliki talenta. Wadah, serta komunitas yang suportif,” ujar Debora dalam rilis kepada detikSport.

“Dengan lebih dari 200 perempuan berbakat yang mengikuti babak kualifikasi, dari latar belakang dan usia berbeda, WSL dapat memberikan wadah dan komunitas yang mereka butuhkan,” sambung wanita yang menjabat sebagai Staf Khusus Kesekjenan Bidang Komunikasi dan Pengembangan Industri Kreatif Esports PB ESI itu.

Simak Video “Rob Clinton Minta Indonesia Dukung Game Lokal”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/adp)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.