Berikut adalah artikel tentang Jelang MotoGP 2023 Francesco Bagnaia Saya Akan Bekerja Keras yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Selasa, 31 Januari 2023, 23:40 WIB


Fancesco Bagnaia resmi menggunakan nomor 1 pada gelaran MotoGP 2023 (instargram)

BORGO PANIGALE – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia memiliki tekad kuat jelang MotoGP 2023. Pembalap yang kerap disapa Pecco itu menegaskan akan bekerja lebih keras untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

Bagnaia sendiri merupakan kampiun MotoGP 2022. Pembalap berusia 25 tahun itu sukses mengalahkan Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy), yang merupakan pesaing terdekatnya di klasemen.


Namun demikian, Bagnaia sempat tertinggal jauh dari Quartararo pada awal musim lalu. Beberapa kesalahan fatal yang berujung balapan tanpa finis menjadi kendala utama Pecco -sapaan akrab Bagnaia.

Belajar dari kesalahan itu, Bagnaia mengatakan akan bekerja lebih keras sejak awal musim untuk mempertahankan gelar. Bagnaia meyakini, dengan dukungan motor dan tim yang baik, gelar tersebut bisa dipertahankan.


“Jujur saya pikir saya bekerja lebih keras dari tahun lalu karena memenangkan gelar itu sulit tetapi mengulanginya itu sulit. Bahkan lebih sulit. Jadi saya ingin menjadi sekompetitif tahun lalu, mencoba mengulangi apa yang kami lakukan tahun lalu,” kata Bagnaia dilansir dari Corsedimoto, Selasa (31/1/2023).

“Saya yakin dan percaya diri bahwa motor kami akan kompetitif dan saya juga akan demikian,” sambungnya.


Kendati begitu, Bagnaia juga tidak akan mempermasalahkan andai gelar tersebut gagal dipertahankan. Yang terpenting, kata Bagnaia, dirinya sudah berusaha keras untuk menjadi yang terdepan dalam setiap seri balapan.

“Tujuan saya adalah untuk memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP dengan Ducati dan saya melakukannya. Sekarang akan terus kompetitif dan selalu terdepan. Jika saya tidak bisa menang, saya harus berusaha untuk selalu berada di depan,” tandasnya.


Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.