Berikut adalah artikel tentang Jadwal MPL ID S11 Week 6 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Jakarta

Akhirnya babak reguler season kejuaraan Mobile Legends tier satu di Indonesia memasuki pekan terakhir. Jadwal MPL ID S11 kali ini kembali mempertemukan dua tim besar, Evos Legends vs RRQ.

Keduanya bakal bertemu di The Sanctuary, Menara Kuningan, Jakarta Selatan, pada Hari Kamis, 23 Maret 2023. Pertandingan mereka menjadi laga pembuka di week keenam ini.

Total ada sebelas match yang telah disiapkan Moonton. Berikut jadwal MPL ID S11 week 6, seperti dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl, Rabu (22/3/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kamis, 23 Maret 2023

  • Evos Legends vs RRQ – 15.00 WIB
  • Alter Ego vs Geek Slate – 18.30 WIB

Jumat, 24 Maret 2023

  • Bigetron Alpha vs Rebellion Zion – 13.30 WIB
  • Aura Fire vs Evos Legends – 16.30 WIB
  • RRQ vs Geek Slate – 20.30 WIB

Sabtu, 25 Maret 2023

  • Evos Legends vs Onic – 12.00 WIB
  • RRQ vs Rebellion Zion – 15.00 WIB
  • Aura Fire vs Alter Ego – 18.30 WIB
  • Geek Slate vs Bigetron – 21.30 WIB

Pekan ini menjadi kesempatan terakhir bagi tim yang ingin melaju ke playoff. Perlu diketahui, bahwa Moonton hanya menyediakan enam slot di babak tersebut.

Jadi dari delapan tim, hanya enam teratas saja yang berhak lanjut ke babak playoff. Sementara ini, posisi paling bawah di isi oleh Alter Ego Esports (ketujuh) dan Aura Fire (kedelapan).

Klasemen MPL ID S11

  1. Onic
  2. Geek Slate
  3. RRQ
  4. Evos Legends
  5. Bigetron Alpha
  6. Rebellion Zion
  7. Alter Ego Esports
  8. Aura Fire

Jika sampai Hari Minggu, 26 Maret 2023, Alter Ego dan Aura Fire tak bisa menanjak ke posisi enam teratas, maka mereka dipastikan tereliminasi dari kompetisi. Berdasarkan perhitungan Moonton, probabilitas keduanya untuk lolos sangat kecil terlebih Aura Fire.

Persentase Aura Fire untuk bisa melaju ke babak playoff hanya 5,6% saja. Belum lagi High dan kawan-kawan hanya menyisakan tiga match.

Nah, siapakah yang akan lolos ke playoff dan menemani Onic di upper bracket? Keseruan MPL ID S11 ini juga bisa ditonton secara online, melalui channel Youtube MPL Indonesia.

Simak Video “Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia”
[Gambas:Video 20detik]

(hps/rns)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.