Berikut adalah artikel tentang Francesco Bagnaia Dukung Keputusan Ducati yang Tak Berikan Upgrade Besar di MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Selasa, 24 Januari 2023, 07:16 WIB


Enea Bastianini diperkenalkan sebagai pembalap baru Ducati Lenovo di MotoGP 2023 (Foto: Twitter)

MADONNA DI CAMPIGLIO – Ducati memutuskan untuk tidak melakukan perombakan besar demi bersaing di MotoGP 2023. Rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, memberi dukungan penuh bagi keputusan yang dibuat timnya.

Pada musim 2022, Ducati menunjukan dominasinya di MotoGP dengan memastikan gelar juara dunia pembalap, tim, dan juga konstruktor. bahkan, hasil serupa juga berhasil didapatkan Ducati di ajang World Superbike.


General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’igna, berencana tidak melakukan perubahan besar pada motornya untuk dapat bersaing di musim mendatang. Namun beberapa peningkatan tetap dilakukan untuk memperbaiki hal-hal yang masih belum maksimal.

Meski begitu, Bagnaia mengatakan bahwa dirinya akan memberikan dukungan penuh bagi Ducati untuk mempersiapkan motornya. Pasalnya, Bagnaia merasa percaya dengan keputusan yang dibuat oleh Ducati.


“Saya sangat percaya pada Gigi. Secara umum, saya mempercayai semua mekanik Ducati 100 persen,” ungkap Francesco Bagnaia dilansir dari Speedweek, Selasa (24/1/2023).

“Jika mereka memutuskan memberikan upgrade, maka saya mendukungnya,” imbuh pembalap berusia 26 tahun tersebut.


Meski begitu, Bagnaia mengakui bahwa motor yang dikendarainya pada musim 2022 memang belum sepenuhnya sempurna. Bahkan dirinya merasa motor yang digunakannya pada musim 2021 terasa lebih baik.

“Tapi sejujurnya, tahun lalu agak sulit. Karena kami memiliki motor yang sangat bagus di tahun 2021,” pungkasnya.


Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.