Berikut adalah artikel tentang Biodata dan Agama AE Pai yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Selasa, 21 Maret 2023, 23:22 WIB


AE Pai merupakan sosok Kapten tim divisi MLBB AE Esports (Sumber: Instagram)

JAKARTA – Biodata dan agama AE Pai menarik perhatian para pecinta Esports Tanah Air. Pasalnya ia menjadi salah satu pro player andalan di tim divisi MLBB Alter Ego Esports. Dirinya pun sukses memenangkan berbagai turnamen Esports untuk tim Esports berjuluk kuda hitam tersebut. 

Atas kerja kerasnya, AE Pai pun dipercaya untuk menjadi kapten tim Alter Ego Esports. Dirinya meraih hal itu usai mampu antarkan timnya menjadi juara di MPL Indonesia. Tentu itu membuat dirinya dikenal di dunia Esports Indonesia. 


Seperti apa sosok dari kapten tim divisi MLBB di Alter Ego Esports tersebut? Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai biodata dan agama AE Pai;

Kapten tim divisi MLBB AE Esports tersebut bernama lengkap Rafly Alvareza Sudrajat. Ia dilahirkan pada 26 Maret 1999. Di bulan Maret tahun ini dia akan genap berusia 24 tahun. Diketahui jika ia berasal dari Jakarta. 


Beberapa sumber menyebut jika pro player yang kerap disapa dengan nama Kak Ramfly atau Pai itu menganut agama Islam. Usut punya usut ternyata AE Pai sudah menggeluti dunia Esports sejak tahun 2020 lalu. Sejak saat itulah ia serius menekuni dunia Esports khususnya Mobile Legends. 

Chakim atau lebih dikenal dengan nama EVOS Revicii menjadi sosok penting dalam kesuksesan AE Pai di dunia Esports. Pasalnya ia menjadi orang pertama yang mengenalkan pro player asal Jakarta tersebut kepada dunia Mobile Legends. 


Keduanya pun mengikuti berbagai turnamen MLBB atau Mobile Legends Bang Bang di Banten. Dirinya juga sempat mendapatkan tawaran dari tim Esports DNF untuk menjadi pro player di tim tersebut. Pada akhirnya AE Pai pun masuk ke tim Alter Ego Esports. 

Pada awalnya ia masuk ke tim MDL Alter Ego X. Seiring berjalannya waktu, AE Pai pun dipromosikan ke tim inti Alter Ego Esports. Ia dan timnya berlaga di turnamen MPL ID Season 6. Sejak saat itulah ia dan timnya memenangkan berbagai turnamen MLBB baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Beberapa turnamen sempat dimenangkan tim Alter Ego Esports dan AE Pai, termasuk MPL Invitational Season 2 pada tahun 2020. Ia dan timnya dapat memenangkan turnamen Esports tersebut usai keluar sebagai juara dua alias runner-up di MPL ID Season 6. 

AE Pai rupanya sempat menempuh pendidikan di UIN (Universitas Islam Negeri) Banten jurusan Sastra Arab. Namun demi mengejar mimpinya menjadi seorang pro player MLBB, ia pun rela meninggalkan kuliahnya tersebut.

Kini AE Pai pun menjadi salah satu pro player MLBB terbaik yang masih eksis di Indonesia. 

Demikian ulasan mengenai biodata dan agama AE Pai. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada. 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.