Berikut adalah artikel tentang Bocor Livery Motor Mooney VR46 di MotoGP 2023 Ada Warna Putih di Seragam Perang Marini yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNNEWS.COM – Warna putih nampaknya akan menjadi warna dominan pada livery motor Mooney VR46 milik Valentino Rossi di MotoGP 2023.

Bocornya livery motor Mooney VR46 untuk mengarungi musim MotoGP 2023 terlihat dari seragam perang alias wearpack yang digunakan Luca Marini.

Sebagaimana yang diketahui, dari tim-tim yang berkiprah di MotoGP 2023, praktis hanya Mooney VR46 saja yang belum merilis kapan jadwal launching tim.

Baca juga: MotoGP 2023 – Omong Kosong Ada Kata Bestie Antara Bagnaia dan Bastianini

Menjadi pertanyaan tentunya mengapa tim kepunyaan Valentino Rossi ini terkesan berlama-lama untuk mengumumkan seperti apa livery Desmosedici GP22nya.

Mengingat jika merujuk kepada line-up pembalap, Mooney VR46 masih mengandalkan dua rider lama, Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Apalagi MotoGP 2023 kurang dari dua bulan sudah mulai menggelar kejuaraan dunia. Namun dari empat tim yang bermitra dengan Ducati, hanya Mooney VR46 lah yang belum menemukan tanggal perkenalan timnya.

Belum lama ini tim VR46 menghabiskan tiga hari melakukan uji coba motor Ducati di Portimao, Portugal. Termasuk Luca Marini dan Valentino Rossi.

Namun yang bikin salfok alias salah foku terlihat dari wearpack yang digunakan oleh adik Valentino Rossi, Luca Marini.

Pembalap asal Italia ini menggunakan wearpack dengan warna yang didominasi warna putih. Wearpack tersebut juga tak meninggalkan warna kebesaran milik Mooney VR46, yakni kuning.

Warna tersebut identik dengan sang woner, Valentino Rossi.

Wearpack yang dikenalan Marini berbeda kontras sekali dengan Marco Bezzecchi. Peraih Rookie of the Year MotoGP 2022 ini masih mengenakan setelan musim lalu.

Di mana warna hitam masih mendominasi wearpack. Persis dengan livery motor yang dikenakan saat mengarungi musim MotoGP 2022.

Diwartakan oleh Mowmag, besar peluang jika warna putih (dominan) yang dipadukan dengan gradasi warna kuning khas Valentino Rossi akan menjadi livery dari tim Mooney VR46 di MotoGP 2023.

Putih sebagai warna dominan dari sebuah tim MotoGP memang menjadi hal yang jarang ditemui, khususnya penggunaan livery.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.