Berikut adalah artikel tentang Bigetron Esports Resmi Perkenalkan 5 Roster untuk Turnamen PUBG PMPL ID 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNNEWS.COM – Tim Bigetron Esports resmi memperkenalkan lima roster untuk mengarungi turnamen PUBG yang bertajuk PMPL ID 2023.

Perkenalan lima roster Bigetron Esports untuk scene PUBG Mobile dirilis lewat tayangan YouTube resminya, pada Rabu (25/1/2023) malam WIB.

Sebagaimana diketahui, Bigetron Esports lebih dahulu merilis tiga nama di antaranya uHigh, LiQuiD dan Ryzen.

Bigetron RA sambut kembalinya Reyzen yang sempat rehat selama 2 musim (Instagram @bigetronesports)

Baca juga: Dipinjamkan Bigetron Esports ke Tim PMPL ID, Genfos Kini Dirumorkan Berlabuh ke Morph

Nah untuk dua nama terakhir yang diperkenalkan Bigetron Esports adalah Satarvl dan Svafvel.

Kelima roster terpilih ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Bigetron Esports di beberapa tunrmamen PUBG Mobile musim ini.

Tak sampai disitu, Bigetron Esports juga menunjuk nama pelatih baru yang akan membersamai Ryzen dkk.

Bigetron Esports menunjuk Jefrry Hariwijaya sebagai pelatih PUBG Mobile.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hafiz Rachman selaku Head of Esports.

“Selama setengah tahun berada di Bigetron Esports, saya melihat banyak aspek yang harus diubah terutama pada divisi PUBG Mobile,” buka Hafiz Rachman dalam tayangan YouTube Bigetron Esports.

“Mulai dari ketertiban penjadwalan dan banyak hal lainnya. Komitmen kami pada proyek kali ini adalah ingin menjadikan tim yang lebih termotivasi lebih percaya satu sama lain dan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya,” lanjut Hafiz.

“Langkah pertama yang kami ambil adalah menunjuk Jeffry Hariwijaya sebagai head coach dari divisi PUBG Mobile mulai dari musim ini,” terangnya.

Bigetron Esports menunjuk Jeffry Hariwijaya sebagai pelatih di divisi PUBG Mobile

Resmi ditunjuk Bigetron Esports sebagai pelatih di divisi PUBG Mobile, Jeffry Hariwijaya memberikan tanggapannya.

Ia menjelaskan visi yang akan diterapkannya selama menjadi melatih Ryzen dkk.

“Mengingat sejarah panjang yang dimiliki oleh Bigetron Esports, menjadi head coach adalah tantangan tersendiri bagi saya,” ucap Jeffry Hariwijaya.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.