Berikut adalah artikel tentang Boom Esports Menangi Pekan Pertama PMPL ID Spring 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

MPL Season 11 enggak hanya menjadi satu-satunya turnamen esports yang berlangsung akhir pekan lalu. PMPL ID Spring 2023 selaku kompetisi kasta tertinggi buat PUBG Mobile di Indonesia juga melangsungkan pekan pertamanya.

Setelah melangsungkan pertandingan sebanyak 25 ronde, akhirnya penguasa pekan pertama PMPL ID Spring 2023 sudah bisa kita ketahui. Berikut adalah klasemen akhir pekan pertama dari turnamen ini, yang bisa kamu lihat dari gambar yang KINCIR lampirkan berikut ini.

Boom Esports Menangi Pekan Pertama PMPL ID Spring 2023!

Via

Istimewa

Boom Esports resmi menjadi pemenang pekan pertama turnamen ini, usai torehan poin mereka enggak berhasil dikejar oleh tim lain. Ponbit dan kawan-kawan bahkan berhasil mengumpulkan 203 poin, dan unggul 28 poin dari VOIN Esports yang menempati posisi kedua.

Keberhasilan Boom Esports jadi pemuncak klasemen sementara tentunya enggak lepas dari konsistensi yang mereka tunjukkan setiap ronde. Mereka mampu meraih 3 WWCD sepanjang pekan pertama, yang menjadi jumlah WWCD terbanyak pada pekan pertama.

Sementara itu hasi yang kurang menyenangkan didapat oleh Persija EVOS, yang harus terpuruk di peringkat 15. Meskipun sudah diisi oleh pemain-pemain bintang, namun hal tersebut masih belum cukup buat mengangkat performa Persija EVOS.

Salah satu tim favorit juara lainnya, Bigetron Red Villains berhasil menunjukkan kebangkitan mereka pada hari-hari terakhir pekan pertama. Setelah terpuruk pada hari pertama, namun Svafvel dan kawan-kawan berhasil mengakhiri pekan pertama dengan menempati peringkat kelima.

Hasil buruk juga didapat oleh Genesis Dogma GIDS, yang merupakan jawara bertahan dari turnamen ini. Ditinggal Satar yang pindah ke Bigetron Red Villains, tim ini kesulitan menggantikan sosok pemain tersebut. Hal tersebut terbukti dengan tim ini yang terpuruk di peringkat tujuh belas.

Pekan kedua babak regular season dari turnamen ini sendiri akan berlangsung pada Rabu (22/2). Tim-tim yang masih berada di zona merah, masih memiliki satu peluang terakhir buat bisa melaju ke babak playoffs.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports ya!

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.