Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Selandia Baru vs China 26 Maret 2023 Jadwal uji Coba Minggu Ini Leg Kedua yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.


BabatPost.com– Prediksi Skor Selandia Baru vs China, 26 Maret 2023

Prediksi skor Selandia Baru vs China pada hari Minggu dalam pertandingan persahabatan kedua dari dua negara dalam waktu empat hari.

Pasangan ini bermain imbang 0-0 di Auckland pada Kamis malam saat bek tengah Selandia Baru Tommy Smith mendapat kartu merah langsung di babak kedua.

Analisis Selandia Baru vs Cina

Smith mengenakan ban kapten saat ia mendapatkan penampilan ke-50 dalam karir seniornya, menjadi pemain ke-19 yang tampil selama setengah abad untuk All Whites, tetapi penampilan bek berusia 32 tahun itu dibatasi di Menit ke-63 saat dia menjatuhkan pemain China Wu Lei.

Kiper Oli Sail terlibat dalam percampuran yang menyebabkan kartu merah Smith – dan menerima beberapa kesalahan sebagian – tetapi kiper Wellington Phoenix tentu saja membuktikan kemampuannya dengan delapan penyelamatan pada malam itu saat China membumbui gawang tuan rumah mereka – lawan mainnya Junling Yan hanya harus menolak dua percobaan semua permainan.

Selandia Baru belum mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut, terakhir mencetak gol dalam kemenangan 5-0 atas Kepulauan Solomon pada Maret 2022 – ini adalah kekeringan skor terlama yang tercatat dalam sejarah tim nasional putra.

Manajer interim Darren Bazeley mencoba untuk meredam kekhawatiran apa pun yang mungkin disebabkan oleh pukulan ini dengan menganggapnya sebagai “aspek mental” tetapi sudah 656 menit sejak All Whites mencetak gol dari permainan terbuka melawan negara di luar Oseania.

Pembatasan COVID-19 yang ketat di wilayah tersebut – sesuatu yang sama-sama dimiliki Kiwi dengan China – telah membatasi pertandingan kandang Selandia Baru dalam beberapa tahun terakhir; namun demikian, All Whites belum pernah memenangkan pertandingan di depan pendukungnya sendiri sejak September 2017.

Ini adalah pertandingan pertama China sejak Juli 2022 dan penunjukan permanen Aleksandar Jankovic, yang telah melatih tim yunior internasional China sejak 2018 dan diangkat sebagai pelatih sementara tim senior setelah kepergian gelandang Piala Dunia 2002 Li Xiaopeng.

Mantan manajer Red Star Belgrade memimpin turnamen mini yang diadakan pada musim panas 2022, yang membuat China kalah dari Korea Selatan sebelum mendapatkan hasil imbang tanpa gol melawan Jepang di Toyota dan menang 1-0 atas Hong Kong.

Fans mungkin akhirnya kembali ke stadion sepak bola di China sejak pandemi virus corona, tetapi olahraga di negara itu saat ini sedang dirundung pemberantasan korupsi besar-besaran yang merusak reformasi menguntungkan yang terjadi selama dekade sebelumnya.

Mengakui pasang surut tim nasional, Jankovic memparafrasekan pepatah Cina yang diinjak-injak dengan baik dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer tim tetap, dengan menekankan: “Saya tahu bahwa setiap perjalanan panjang dimulai dengan langkah kecil.”

Selandia Baru belum pernah mengalahkan China dalam enam pertemuan mereka sebelumnya, yang terakhir merasakan kesuksesan dalam pertandingan ini ketika raksasa Asia itu terakhir kali bertandang ke Oseania pada tahun 1990 dan striker kelahiran Cork Noel Barkley mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk negara angkatnya.

Form persahabatan Selandia Baru:

LLDLLD

Form Selandia Baru (semua kompetisi):

LDLLLD

Form uji coba China:

DWDWWD

Bentuk Tiongkok (semua kompetisi):

DLLDWD

Berita Tim Selandia Baru vs Cina

Absen besar yang menggantung di Selandia Baru datang dalam bentuk yang tidak salah lagi dari striker Nottingham Forest Chris Wood; pencetak gol Liga Premier tidak tampil dalam pertandingan persahabatan pertama saat merawat cedera hamstring yang enggan diungkapkan oleh staf pelatih tim nasionalnya.

Wood, kapten negara dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa, adalah pemain terakhir yang mencetak gol untuk Selandia Baru melawan tim di luar benua mereka, mengonversi penalti dalam pertandingan persahabatan dengan Jordan 14 bulan lalu.

Mengingat status pertandingan yang bersahabat, White tidak diskors setelah kartu merahnya tetapi mungkin tidak langsung dimasukkan kembali ke starting XI mengingat sifat canggung dari tantangan sinisnya.

Anehnya, China tidak menyebutkan starting XI mereka sampai hitungan menit sebelum kick off, membuat tuan rumah mereka menebak sampai para pemain berlari ke lapangan untuk peluit pembukaan.

Jankovic telah menekankan pada pembangunan kondisi fisik dan fondasi pertahanan yang solid selama sesi latihan pertamanya yang melelahkan sebagai manajer tetap, pelatih Serbia ini mengambil seri persahabatan ini sebagai kesempatan untuk mempersiapkan kualifikasi Piala Dunia yang akan datang saat China mencoba untuk kembali ke panggung global untuk pertama kalinya sejak 2002.

Prediksi skor Selandia Baru 0-0 Cina

Selandia Baru berada di peringkat 25 tempat di bawah China, tetapi tuan rumah bisa dibilang tim yang lebih baik sebelum dikurangi menjadi 10 orang – bahkan jika desakan Bazeley bahwa mereka “luar biasa” adalah sesuatu yang berlebihan.

Dengan pujian penuh di lapangan selama 90 menit, Selandia Baru memiliki peluang yang lebih baik untuk menghindari kekalahan sekali lagi – meskipun, kekeringan gol yang melemahkan itu mengancam akan berlarut-larut jika Wood terus absen.

Prakiraan susunan pemain Selandia Baru vs Cina

New Zealand

Sail; Boxall, Payne, Pijnaker; Elliot, Stamenic, Rufer, Cacace; Barbarouses, Mata, Garbett

China:

Yan; Zhang, Zhu, Wei, Y Liu; B Liu, Xu, X Wu, Lin; L Wei, Tan