Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Uni Emirat Arab vs Tajikistan 26 Maret 2023 Jadwal Uji Coba Minggu Ini yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.


BabatPost.com– Prediksi Skor Uni Emirat Arab vs Tajikistan, 26 Maret 2023

UEA menjamu Tajikistan di Stadion Al Nahyan di Abu Dhabi pada Minggu dini hari 01: 00 WIB untuk pertandingan persahabatan internasional.

Analisis Uni Emirat Arab vs Tajikistan

The Sons of Zayed memulai persiapan untuk Piala Asia tahun depan di Qatar, setelah lolos ke babak final setelah kampanye kualifikasi yang luar biasa.

Mereka memenangkan enam dari delapan pertandingan mereka dan finis di puncak Grup G, mengungguli Vietnam, Malaysia, Thailand dan Indonesia, sambil mencetak 23 gol yang mengejutkan dalam prosesnya.

timTimur Tengah kemudian nyaris lolos ke Piala Dunia FIFA 2022, tetapi kalah 2-1 dari Australia di babak keempat untuk melihat penantian mereka untuk penampilan pertama dalam kompetisi sejak 1990 berlanjut.

Pelatih kepala Rodolfo Arruabarrena telah menunjuk 25 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Tajikistan dan Thailand bulan ini, termasuk pencetak gol terbanyak Ali Mabkhout, yang telah mencetak 80 gol untuk tim dalam 109 penampilan.

Ada empat pemain yang belum bermain di skuad juga.

Tajikistan membuat sejarah dengan lolos ke Piala Asia untuk pertama kalinya dan akan melakukan debut turnamen mereka saat kick-off putaran final pada Januari tahun depan.

Singa Persia memenangkan Grup F di babak ketiga dengan tujuh poin dalam tiga pertandingan, di atas tetangga Kyrgyzstan pada selisih gol.

Tim Petar Segrt sekarang akan menggunakan pertandingan mereka yang akan datang sebagai kesempatan untuk mempersiapkan diri menjelang partisipasi perdana mereka dalam kompetisi.

Untuk pertandingan bulan ini, manajer Kroasia tersebut telah menunjuk 24 pemain, termasuk pencetak gol terbanyak Manuchekhr Dzhalilov, yang telah mencetak 20 gol untuk tim dalam 46 penampilan.

UEA vs Tajikistan Head-To-Head dan Nomor Kunci

UEA dan Tajikistan hanya pernah bertemu sekali sebelumnya, pada November 2020 untuk pertandingan persahabatan internasional yang dimenangkan Sons of Zayed 3-2.

Dua pertandingan terakhir Tajikistan berakhir imbang 0-0 dan mencatatkan clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

UEA gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, semuanya terjadi di Piala Teluk Arab ke-25 awal tahun ini.

Prediksi UEA vs Tajikistan

UEA memiliki skuad yang layak tetapi tersanjung untuk menipu belakangan ini. Unit penyerang mereka yang kuat masih bisa menjadi tantangan bagi Tajikistan.

Singa Persia, bagaimanapun, memiliki pertahanan yang tabah dan bisa menahan mereka untuk bermain imbang.

Prediksi skor: UEA 1-1 Tajikistan