Berikut adalah artikel tentang Yuk Intip Tim yang Digunakan Timnas FIFA 23 Indonesia Buat Turnamen FIFAe Nations Cup 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Jika dibandingkan dengan beberapa game sepak bola lain, FIFA 23 memiliki skena kompetitif yang sangat aktif. EA Sports selaku pengembang dan publisher dari game ini, rajin sekali menggelar turnamen secara rutin.

Rangkaian turnamen esports yang mereka gelar mencapai puncaknya pada turnamen FIFA eWorld Cup. Turnamen tersebut biasanya diikuti oleh pemain-pemain profesional, yang sudah melewati babak FIFA Global Series Playoffs sepanjang tahun.

Turnamen FIFA tingkat dunia tersebut biasanya enggak hanya diikuti oleh tim esports, tetapi juga tim-tim sepak bola profesional yang tertarik buat terjun ke ranah esports. Bahkan turnamen antar negara juga terdapat dalam skena kompetitif FIFA, dengan nama FIFA eNations Cup.

Sebagai salah satu negara anggota FIFA, Indonesia berhak buat mengikuti babak kualifikasi turnamen tersebut. Timnas Indonesia diwakili oleh Hussain dan Bagoes_dwiga, yang kini sedang bertarung di babak play-ins buat memperebutkan tempat ke FIFA eNations Cup.

Nah, penasaran dengan susunan tim yang diturunkan oleh timnas Indonesia buat turnamen FIFA 23? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Rekomendasi tim FIFA 23 yang digunakan pemain timnas Indonesia

Pemain belakang dan kiper

Rekomendasi tim FIFA 23 yang digunakan pemain timnas Indonesia

Via
Istimewa

Pemain pertama yang dipilih oleh Hussain dan Bagoes_dwiga adalah Mike Maignan yang versi TOTY Honorable Mentions. Secara statistik Maignan memang memiliki atribut yang bagus. Misalnya saja ia merupakan kiper Prancis dengan overall rating tertinggi, dan bisa memberikan tambahan chemistry buat pemain-pemain Prancis lain.

Pemain berikutnya adalah Kyle Walker yang versi World Cup PTG buat mengisi posisi bek kanan. Kyle Walker memang sudah menjadi langganan pro players, bahkan sejak beberapa edisi FIFA yang terdahulu. Pemain Manchester City ini terkenal memiliki kecepatan tinggi (95 pace) dan juga strength yg kuat (84 strength), yang jarang kamu temukan di dalam diri pemain lain.

Buat dua pemain yang mengisi bek tengah, mereka menggunakan Nemanja Vidic versi World Cup Icon dan Wesley Fofana versi RTTF. Buat pemain dengan overall di bawah 90, Fofana merupakan salah satu opsi terbaik. Sementara itu Nemanja Vidic merupakan salah satu sosok bek tengah solid, yang memiliki atribut defending yang sangat tinggi (94 defending).

Pemain terakhir di belakang adalah The Hernandez versi TOTY, yang mengisi posisi bek kiri. Sama seperti ketiga pemain sebelumnya, Theo Hernandez juga merupakan opsi terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini. Pemain AC Milan ini juga akan memberikan chemistry untuk pemain Prancis lain seperti Maignan dan Fofana.

Pemain tengah

Yuk, Intip Tim yang Digunakan Timnas FIFA 23 Indonesia Buat Turnamen FIFAe Nations Cup 2023!

Via
Istimewa

Beralih ke pemain tengah, nama pertama yang menjadi pihan Hussain dan Bagoes_Dwiga adalah Ruud Gullit versi World Cup Icon. Legenda AC Milan asal Belanda ini juga selalu menjadi opsi utama pro players untuk mengisi lini tengah. Ruud Gullit memiliki statistik yang bagus, dengan semua statistiknya melebihi angka 80.

Pemain kedua yang berada di lini tengah adalah Yaya Toure versi World Cup Heroes. Salah satu kartu hasil kolaborasi EA Sports dengan Marvel ini sudah menjadi incaran banyak pemain. Sama seperti Gullit, semua atribut milik Yaya Toure juga melebihi angka 80. Hal ini membuat eks pemain Manchester City ini menjadi jangkar di lini tengah timnas Indonesia.

Pemain terakhir buat mengisi posisi lini tengah adalah David Beckham versi World Cup Icon. Salah satu pemain sepak bola paling terkenal ini memiliki atribut passing yang terbilang luar biasa. Ia memiliki 94 short passing dan 98 long passing, yang akan sangat berguna buat mengoper bola ke tiga pemain depan berikut ini.

Pemain depan

Yuk, Intip Tim yang Digunakan Timnas FIFA 23 Indonesia Buat Turnamen FIFAe Nations Cup 2023!

Via
Istimewa

Buat mengisi posisi pemain depan, punggawa timnas Indonesia memilih buat menggunakan tiga pemain. Pemain pertama adalah Ronaldo versi Prime Icon, yang merupakan salah satu striker terbaik yang ada di FIFA. Ronaldo juga selalu menjadi opsi pertama pro player dalam setiap turnamen, lantaran memiliki atribut lengkap sebagai striker. Pemain asal Brasil ini memiliki kecepatan (97 pace) dan juga tendangan (95 shooting) yang akurat.

Pemain berikutnya yang juga menjadi langganan buat mengisi tim milik pro players adalah Kylian Mbappe. Buat turnamen ini, pemain timnas Indonesia memilih buat menggunakan kartu Mbappe versi TOTY. Kartu ini harganya mencapai kurang lebih 14 juta koin, dan termasuk salah satu kartu paling langka dalam game ini.

Nama baru yang kini menghiasi tim milik pro players adalah Erling Haaland. Pemain Manchester City ini baru mendapatkan kartu TOTY di FIFA 23, dan membuatnya langsung menjadi pilihan pemain timnas Hussain dan Dwiga. Erling Haaland memiliki tendangan kaki kiri yang akurat, lantaran ia punya atribut 99 finishing dan shot power.

Itulah pemain-pemain yang digunakan oleh timnas Indonesia, saat bertanding di babak kualifikasi. Mari kita doakan yang terbaik buat tim garuda, dan semoga saja mereka bisa membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia, walau hanya sebatas Piala Dunia virtual.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.