Berikut adalah artikel tentang Valve Umumkan Turnamen Major Pertama CounterStrike 2 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

25 Mar 2023, 13:16

Valve Umumkan Hadirnya Turnamen Major Pertama Counter-Strike 2

Apriliandi Damar Priyambodo

Editor:

Cover Gaming
  • Valve juga baru saja mengumumkan akan segera menggelar turnamen esport major Counter-Strike 2.
  • Hal ini terungkap akun Twitter Counter-Strike 2 pada Sabtu (25/3/2023) yang menyebutkan hadirnya turnamen major pertama untuk game Counter-Strike 2 yang bergulir pada Maret 2024.
  • Valve sendiri sebelumnya mengumumkan hadirnya game terbaru besutan mereka, Counter-Strike 2, yang baru akan segera hadir pada musim panas tahun 2023 ini.

SKOR.id – Tepat pada Kamis (23/3/2023) Valve secara resmi mengumumkan hadirnya game terbaru besutan mereka yaitu Counter-Strike 2 yang akan segera hadir pada musim panas tahun 2023 ini.

Ternyata kejutan tak hanya berhenti disitu saja, karena Valve juga baru saja mengumumkan akan segera menggelar turnamen esport major Counter-Strike 2.

Hal ini terungkap akun Twitter Counter-Strike 2 pada Sabtu (25/3/2023) yang menyebutkan hadirnya turnamen major pertama untuk game Counter-Strike 2 yang bergulir pada Maret 2024.

Tentunya dengan hadirnya pengumuman tersebut kini beberapa tim esport nampaknya akan mulai bersiap diri untuk segera membentuk divisi Counter-Strike 2.

Selain itu dengan hadirnya major pertama Counter-Strike 2 akan membuat seri Paris Major 2023 yang bergulir pada bulan Mei mendatang akan mnejadi seri major terakhir untuk game CS:GO.

Secara teori, Counter-Strike 2 adalah game yang jauh berbeda dibandingkan pendahulunya CS:GO dimana semua peningkatan dan fitur baru yang dipamerkan Valve akan berdampak pada permainan kasual dan profesional.

Counter-Strike 2 ini menggunakan game engine baru yang kemungkinan besar akan mengubah beberapa grafis dari game besutan Valve ini.

Jika membahas hadirnya turnamen esport di game Counter-Strike 2 ini tentunya format dan sistemnya juga tak akan jauh berbeda dari turnamen CS:GO yang saat ini sudah mendunia.

Hadirnya Counter-Strike 2 dari Valve ini juga akan menjadikan skena esport game FPS akan kembali memanas, karena dalam dua tahun terakhir ini popularitas CS:GO menurun karena hadirnya Valorant dari Riot Games.

Sehingga dengan hadirnya Counter-Strike 2 yang mempunyai banyak perubahan yang sangat drastis dari segi grafis akan membuat game besutan Valve ini menjadi pesaing sempurna bagi Valorant.

Source: Dot Esports

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.