Berikut adalah artikel tentang Turnamen Esports DGL Free Fire Kembali Digelar di Tahun 2022 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan turnamen Dunia Games League yang telah digelar pada 2019, 2020, dan 2021, Telkomsel kembali menghadirkan turnamen esports terbesar tahunan Indonesia di Dunia Games League 2022.

Pada tahun ini, pendaftaran Dunia Games League telah dibuka untuk umum sejak tanggal 25 Agustus sampai dengan 9 Oktober 2022.

Baca ini juga :

» Kuasai Regular Season, ONIC Esports Resmi Jadi Jawara Regular Season MPL ID Season 11!
» Edisi Ramadhan, Derby STM di MPL Indonesia Season 11 Diwarnai dengan Perang Sarung di Match Terakhir!
» ONIC Adi: Keputusan Respect Ban Tidak Saya Ambil Setelah Diskusi Dengan Pemain
» AE Arss: MPL Season 12 Bakal Lebih Seru Karena Ada Rumor Buat Nambah Tim
» RRQ Kalah Terus Dari Geek Slate di MPL S11, Clay: Kita Kurang Hoki Aja




Turnamen ini akan berlangsung secara online pada setiap akhir pekan pada akhir September hingga akhir Oktober 2022 untuk babak penyisihan Qualifier Stage, Group Stage, dan Play-Ins, serta secara offline untuk laga 12 tim terbaik pada babak Grand Final di Basketball Hall Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Sejak 2017, Dunia Games secara konsisten menggelar turnamen-turnamen bergengsi, seperti Indonesia Games Championship, Dunia Games League, DGWIB Championship, DGWIB Regular Season, dan turnamen-turnamen tingkat grassroot yang diadakan di lebih dari 120 cluster di seluruh Indonesia.

Telkomsel berharap pelaksanaan Dunia Games League tahun keempat ini dapat menarik kembali puluhan ribu gamers dan para penggemarnya dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi.

Dunia Games League mempertandingkan game populer Free Fire sebagai game utama. Pendaftaran untuk Qualifier Stage terbuka bagi 6.000 non-professional players dari seluruh wilayah Indonesia sejak tanggal 25 Agustus 2022. Sedangkan bagi professional players, Dunia Games League mengundang 18 tim secara khusus untuk berpartisipasi melalui Group Stage.

Pada Qualifier Stage dan Group Stage, Dunia Games League melanjutkan empat tim terbaik per Area dari Qualifier Stage dan dua tim terbaik dari Group Stage untuk bertanding di babak Grand Final. Hingga 18 tim terbaik yang tidak langsung lolos ke Grand Final akan bertanding kembali di babak Play-Ins untuk memperebutkan enam tiket ke Grand Final.

Total sebanyak 12 tim terbaik akan berlaga pada babak Grand Final yang akan berlangsung di Basketball Hall Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

DGL membuka peluang bagi gamer non-profesional untuk menjadi juara di wilayahnya dan melaju ke Play-Ins hingga Grand Final untuk bertanding dengan tim profesional. Mulai dari babak penyisihan di Group Stage, perebutan tiket di Play-Ins, sampai dengan panggung laga akhir di Grand Final, para tim terbaik berkesempatan meraih hadiah dengan beragam nominal yang totalnya mencapai hingga 553 juta Rupiah.

Para penonton dan penggemar esports dan gaming pun dapat mendukung teman-teman dan tim favorit mereka yang bertanding di Dunia Games League 2022 melalui Live Streaming untuk Group Stage, Play-Ins, hingga Grand Final di DI SINI.



TAGS

  • dunia games league
  • dgl
  • esports
  • free fire


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami asokizd@gmail.com, Terimakasih.