Berikut adalah artikel tentang Tim Esports Tom Liwafa Raih Juara Turnamen Internasional Kalahkan Belasan Tim Asia Tenggara yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

SES Alfaink keluar sebagai juara turnamen internasional Snapdragon Pro, untuk game Free Fire. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya – Tim esport Tom Liwafa bernama SES Alfaink keluar sebagai juara turnamen internasional Snapdragon Pro, untuk game Free Fire, mengalahkan belasan tim dari Asia Tenggara, yang digelar di Jakarta pada 5 Februari kemarin.

“Alhamdulillah, tim kita bisa kembali meraih gelar juara Fire Fire tingkat Asia Pasifik mengalahkan tim dari berbagai negara,” ujar Tom Liwafa di Surabaya, Selasa (7/2/2023).

Founder SES Alfaink ini mengungkapkan, kunci kemenangan timnya adalah kekompakan dan kerjasama yang bagus serta kerja keras semua tim. Untuk menjaga kekompakan tim, seluruh player ditempatkan di satu rumah untuk dijadikan homebase.

“Jadi semua aktifitas harian dilakukan bersama sama di homebase yang ada di Jakarta, sehingga tim selalu kompak ” ungkap Tom Liwafa.

Pengusaha muda asal Surabaya ini mengaku bahwa dirinya ikut terjun di dunia eSports karena melihat prospek yang bagus di dunia digital khususnya eSports.

“Awal tahun 2022 mulai ikut di eSport karena memilik masa depan yang bagus, apalagi sekarang sudah masuk cabang olahraga yang dipertandingkan di SEA Games┬ál,” jelas Tom Liwafa.

Kedepan, Tom Liwafa tidak hanya memiliki tim eSports di Free Fire, namun juga berencana kembali mengaktifkan tim Mobile Legends dan Valorant.

“Sekarang tim Free Fire sudah menjadi nomor satu, namun tahun ini kita akan buat tim Mobile Legends dan Valorant,” kata Tom Liwafa.

Tom Liwafa mengajak tim eSport yang ada di Indonesia bisa terus bersemangat dan menunjukan bisa juara dunia dan mengharumkan nama Indonesia.

Saat ini banyak sekali orang yang ingin menjadi seorang pro gamer atau menjadi atlet eSport. Sehingga membuat banyak brand smartphone berlomba-lomba membuat produk yang dikhususkan untuk bermain game.

Diikuti 12 Tim

Diketahui, turnamen Snapdragon Pro Series Season 2 yang digelar di Jakarta, 5 Februari kemarin mempertandingkan total 12 tim dari divisi esports Free Fire.

12 tim itu datang dari Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Thailand. Indonesia hadir dengan tiga perwakilan tim yaitu SES Alfaink, EVOS Divine, dan First Raiders Eclipse.

Tentu bukan mudah bagi SES Alfaink mengalahkan belasan tim itu. Hingga akhir, SES Alfaink membawa total 1 kali Booyah dengan 75 kill point dan 74 placement point.

Game battle royale ini mempertarungkan seluruh tim yang berlaga hingga tersisa tim terakhir sebagai pemenangnya. Siapa pun tim yang bisa bertahan dengan raihan poin berarti, artinya mereka akan keluar sebagai juara.

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami asokizd@gmail.com, Terimakasih.