Berikut adalah artikel tentang Perpanjang Kontrak Luca Marini Mooney VR46 Racing Team Pertahankan Komposisi Rider untuk MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

12 Sep 2022, 16:02

Perpanjang Kontrak Luca Marini, Mooney VR46 Racing Team Pertahankan Komposisi Rider untuk MotoGP 2023

SKOR.id – Satu lagi slot pembalap MotoGP 2023 yang dipastikan terisi. Kali ini, giliran Mooney VR46 Racing Team yang melengkapi komposisi rider mereka untuk musim depan.

Sebelumnya, pada Kamis (8/9/2022), tim milik Valentino Rossi itu sudah lebih dulu mengamankan jasa Marco Bezzecchi dengan memperpanjang kontraknya.

Berselang empat hari, Mooney VR46 Racing Team kembali membuat pengumuman soal komposisi pembalap untuk MotoGP 2023 dengan memperpanjang kontrak Luca Marini.

Dengan demikian, Mooney VR46 Racing Team bakal melakoni musim keduanya di MotoGP dengan komposisi pembalap yang sama, Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Langkah Mooney VR46 Racing Team mempertahankan Bezzecchi dan Marini ini sesuai dengan perkiraan sejumlah pihak. Terlebih keduanya tampil cukup baik di MotoGP 2022.

Marini pun merasa senang dengan perpanjangan kontrak yang didapatkannya. Adik tiri Valentino Rossi itu bertekad tampil lebih maksimal pada musim depan.

“Saya sangat senang bisa mengumumkan pembaruan (kontrak) dengan Mooney VR46 Racing Team untuk musim 2023,” kata Luca Marini.

“Langkah ini penting untuk memberikan keberlanjutan terkait kinerja grup ini dengan proyek Ducati yang membawa kami mempertahankan hasil bagus serta bertarung untuk podium.”

“Kami adalah tim rookie. Ini tahun pertama kami bekerja sama dan akan terus menggunakan metode yang sudah menghasilkan pencapaian bagus di 2022 ini di masa depan,” ujarnya.

Meski sudah mengamankan kursi untuk MotoGP 2023, Luca Marini bertekan untuk menyelesaikan musim 2022 dengan hasil sebaik mungkin.

Hasil itulah yang bakal dijadikan modal Mooney VR46 Racing Team untuk mengarungi MotoGP 2023 dengan lebih kuat pada tahun depan.

“Tujuan kami saat ini adalah menutup musim dengan posisi sebaik mungkin dan memulai kembali dengan kuat pada Januari tahun depan,” kata pria 25 tahun itu.

“Kami ingin bertarung untuk posisi yang penting, podium, dan kemenangan di setiap balapan. Kami juga ini menjadi tim independen terbaik dalam kejuaraan.”

Saat ini, Luca Marini menduduki peringkat 12 klasemen MotoGP 2022 dengan koleksi 82 poin dari 14 balapan atau unggul 14 angka dari Marco Bezzecchi.

Sementara itu, komposisi pembalap MotoGP 2023 tinggal menyisakan dua slot yang tersedia di tim LCR Honda dan GASGAS.

Berita MotoGP Lainnya:

Augusto Fernandez Dikabarkan Naik Kasta, Rookie Satu-satunya di MotoGP 2023

Aleix Espargaro Bangga Honda Mau Meniru Aprilia

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.