Berikut adalah artikel tentang Pendapat Pelatih RSG Singapura SaintDeLucaz soal RRQ Hoshi di Turnamen M4 World Championship yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

RSG Singapore (RSG SG) merupakan salah satu tim underdog yang ikut dalam turnamen M4 World Championship. Walaupun belum bisa berbicara banyak dalam turnamen internasional, namun tim yang satu ini merupakan penguasa skena kompetitif Mobile Legends untuk kawasan Singapura.

RSG SG sudah menjuarai dua musim terakhir MPL Singapura, yakni pada musim ketiga dan musim keempat. Hal tersebut yang membuat tim ini bisa ikut berbagai turnamen internasional, seperti MSC 2022 dan kini M4 World Championship.

Dalam turnamen M4 World Championship kali ini, RSG SG tergabung dalam grup C. Mereka tergabung bersama dengan Occupy Thrones, Echo, dan salah satu wakil Indonesia RRQ Hoshi. Satu hal yang unik, SaintDeLucaz yang menjabat sebagai pelatih RSG SG merupakan seorang warga negara Indonesia.

Ia merupakan mantan pemain Dota 2 profesional, sebelum banting setir ke ranah Mobile Legends. Ia juga memiliki segudang pengalaman baik sebagai pelatih. Ia sudah bergabung dengan RSG SG sejak awal tahun 2022, dan berhasil memberikan dua gelar MPL Singapura ke timnya.

SaintDeLucaz selaku pelatih RSG SG yang berlaga di M4 World Championship.

Via

Istimewa

Tergabung dalam grup C bersama RRQ Hoshi, SaintDeLucaz memiliki pendapat terkait dengan tim tersebut. Ia mengatakan jika RRQ Hoshi merupakan salah satu tim kuat, yang terlihat dari teamwork mereka yang menurutnya sangat baik.

“RRQ Hoshi menurut saya adalah tim yang kuat. Salah satu kelebihannya adalah teamwork mereka yang bagus, misalnya mereka lebih teratur saat mengambil objektif. Makanya mereka kelihatan sangat rapi sekali saat bermain,” ujar SaintDeLucaz kepada awak media saat konferensi pers.

Selain itu SaintDeLucaz juga menambahkan, jika semua pemain RRQ Hoshi sama bagusnya. Makanya ia berpendapat jika timnya harus mematikan seluruh pemain RRQ Hoshi, jika timnya ingin mencuri kemenangan dari RRQ Hoshi.

“Kalau buat player, kayaknya sudah sama semua sih mereka (RRQ Hoshi). Semua pemain mereka jago semua. Kalau kita mau matiin satu pemain juga susah, karena kita harus matiin lima-limanya,” tutup SaintDeLucaz soal RRQ Hoshi.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.