Berikut adalah artikel tentang Mau ikut main di Piala Presiden Esports 2022 Begini cara daftarnya yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Pendaftaran mengikuti Piala Presiden Esports 2022 masih dibuka! Para pemain potensial dari seluruh Indonesia masih punya kesempatan untuk menjadi bagian dari ajang ini.

Piala Presiden Esports 2022 adalah turnamen non-publisher terbesar di Tanah Air yang akan menggelar empat cabang pertandingan, yaitu Mobile Legends, Free Fire, Lokapala, dan Battle of Satria Dewa.

Pendaftaran untuk menguji kemampuan di ajang besar ini masih dibuka bagi siapapun yang dapat memenuhi syarat hingga 7 September 2022, pukul 23:59 WIB. Pendaftaran bisa dilakukan melalui situs Garudaku.com.

Turnamen yang dibuka untuk umum ini akan memberikan kesempatan kepada para bakat muda potensial esports Tanah Air untuk berkompetisi meraih hadiah total Rp2 milliar!

Khusus untuk nomor pertandingan Mobile Legends, peserta yang keluar sebagai pemenang di Piala Presiden Esports 2022 ini berkesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Bali 14th World Esports Championships 2022 yang akan berlangsung di Bali pada 2-11 Desember 2022 mendatang.



Cara mendaftar Piala Presiden Esports 2022

Kredit: Kincir.com

Lalu, bagaimana cara untuk mendaftarnya? Sangat mudah mudah. Calon peserta hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pemain mendaftarkan timnya untuk mengikuti kualifikasi di situs Garudaku.com.
  • Tim penyelenggara menyaring tim-tim yang akan mengikuti kualifikasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh tim penyelenggara.
  • Tim-tim yang akan bertanding di kualifikasi Piala Presiden Esports 2022 akan mendapatkan pengumumannya melalui email yang dikirim oleh penyelenggara.
  • Bagi tim yang tidak menerima email tentang informasi untuk bergabung dengan grup kualifikasi, maka tim tersebut dinyatakan tidak masuk ke dalam kualifikasi Piala Presiden Esports 2022.
  • Seluruh tim yang mengikuti Piala Presiden Esports 2022 diwajibkan memiliki nomor rekening BCA sebagai syarat mendaftar dan untuk pengiriman hadiah. Jika tim atau peserta tidak memiliki rekening BCA, diwajibkan untuk membuat rekening BCA terlebih dulu.

Selain mengikuti langkah-langkah tersebut, calon peserta juga harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa mengikuti Piala Presiden Esports 2022. Setiap nomor game memiliki persyaratannya masing-masing, tetapi secara umum seperti berikut ini:

  • Pemain wajib berumur minimal 17 tahun.
  • Setelah melakukan pendaftaran, seluruh tim dilarang mengganti roster.
  • Seluruh peserta dilarang untuk mengundurkan diri selama turnamen berlangsung setelah dilakukanya pendaftaran.
  • Satu organisasi atau tim dilarang memiliki 2 tim atau lebih di nomor gim yang sama untuk berkompetisi di ajang Piala Presiden Esports 2022 Presented by BCA, berlaku untuk kualifikasi regional, kualifikasi terbuka, kualifikasi tertutup dan main event.
  • Pihak penyelenggara dapat memberikan sanksi dalam bentuk apapun jika peserta atau tim melakukan pelanggaran.

Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Komjen Polisi Bambang Sunarwibowo menjelaskan, Piala Presiden Esports dapat menjadi wadah untuk meningkatkan bakat bagi pada talenta esport di Tanah Air.

Kredit: KINCIR

“Piala Presiden Esports yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya menjadi bukti nyata bahwa ekosistem esport Indonesia sudah semakin berkembang. Tidak hanya dari sisi atlet, tetapi juga indrustrinya,” ucap Bambang.

Jadi tunggu apa lagi? Bagi kalian yang merasa memiliki bakat dan kemampuan, ayo daftarkan diri Anda dan tim, raih kesempatan meraih total hadiah Rp2 miliar, dan menjadi talenta baru esports di Tanah Air.

BACA JUGA: RRQ Academy gandeng Impowered kembangkan ekstrakurikuler esports

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.