Berikut adalah artikel tentang Marc Marquez Pede Bisa Bersaing Perebutkan Juara Dunia MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Senin, 16 Januari 2023, 05:45 WIB


Rider Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Reuters)

AALST – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez, terus mempersiapkan diri untuk kembali bersaing di MotoGP 2023. Rider asal Spanyol bahkan yakin bisa kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Seperti diketahui, Marquez gagal bersaing dengan maksimal dalam beberapa tahun terakhir. Selain karena Honda yang kurang kompetitif, permasalahan cedera memang cukup menghantui Marquez.


Pada musim lalu, Marquez pun menjalani operasi lanjutan pada tangannya agar bisa kembali tampil maksimal. Dirinya pun optimis bisa kembali bersaing apabila mengalami masalah lagi pada tangannya.

“Saya bisa kembali cukup kuat, tetapi dengan kepastian bahwa lengannya baik-baik saja,” ungkap  Marc Marquez dilansir dari Motosan, Senin (16/1/2023).


Tentu saja Marquez berharap dirinya bisa mendapatkan hasil yang terbaik di MotoGP 2023, yaitu gelar juara. Namun dirinya menyadari bahwa Honda dan dirinya harus bekerja lebih ekstra untuk memperebutkan gelar.

“Saya membayangkan hasil yang terbaik, tetapi kami harus bekerja keras untuk itu,” sambung rider berusia 29 tahun tersebut.


Selain itu, Marquez menyadari bahwa persaingan yang ada di MotoGP saat ini sangatlah ketat. Oleh karena itu, dirinya berharap agar Honda bisa bekerja sama secara maksimal agar dapat kembali menjadi juara.

“Ada beberapa saingan, ada beberapa pabrik, ada beberapa sepeda motor, dan kami semua harus bekerja dan mendayung ke arah yang sama jika kita ingin memperjuangkan posisi pertama itu,” pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.