Berikut adalah artikel tentang Liverpool Difavoritkan Dapatkan Bek Kroasia Josko Gvardiol yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNJOGJA.COM – Liverpool sangat ingin mendatangkan Josko Gvardiol dan memperkuat lini pertahanan, namun menghadapi banyak persaingan dari para rival.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Football Insider, Liverpool ingin merekrut Josko Gvardiol sebagai prioritas utama di musim panas.

Bintang RB Leipzig tersebut memiliki antrian panjang pelamar yang mengejar tanda tangannya, dengan the Reds menjadi salah satunya.

Jurgen Klopp ingin merombak lini pertahanan tengahnya dengan sang bintang Piala Dunia berusia 21 tahun, namun mungkin akan terdapat beberapa kesulitan.

Josko Gvardiol merupakan pemain yang menarik minat klub-klub besar di Eropa dan Inggris.

Beberapa peminatnya telah mengejar tanda tangannya sejak musim panas lalu, namun RB Leipzig cukup pintar untuk mempertahankannya dan kini akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang prospektif.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Gvardiol memiliki klausul pelepasan senilai 97 juta poundsterling dalam kontraknya, yang baru akan aktif pada musim panas mendatang.

Pada bursa berikutnya, Leipzig pasti akan mendengarkan penawaran dan berharap terjadi pertempuran transfer untuk mendapatkan harga yang besar untuk bintang Piala Dunia berusia 21 tahun tersebut.

Leipzig dilaporkan telah mengindikasikan perlunya memecahkan rekor biaya untuk membujuk Gvardiol pergi.

Chelsea telah mengincar Gvardiol sejak musim panas lalu dan tetap tertarik untuk merekrutnya di musim panas.

Manchester City juga termasuk di antara mereka yang tertarik, dengan Pep Guardiola, seorang pengagum berat bintang Piala Dunia berusia 21 tahun itu.

Baca juga: Dirumorkan Jadi Incaran Manchester United, Kim Min-jae: Omong Kosong

Baca juga: Drawing Piala Dunia U-20 2023 Batal, Ini yang Akan Dilakukan Erick Thohir untuk Melobi FIFA

Manchester United juga tertarik, namun klub yang difavoritkan dalam perlombaan mengejar tanda tangan Gvardiol ialah Liverpool.

Jurgen Klopp menginginkan tambahan pemain yang solid di lini belakang setelah masalah yang mereka alami musim ini di lini belakang dan lini tengah.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Joel Matip dapat meninggalkan klub, dan Liverpool mungkin akan mencari biaya transfer yang tidak terlalu besar sebagai gantinya. 

Di sisi lain, Gvardiol tidak akan menjadi murah, namun Liverpool mungkin akan melakukan pembelian untuk satu pemain lagi di bursa transfer berikutnya.

Masalah besar bagi Liverpool dalam pengejaran ini adalah untuk finis di luar zona Liga Champion. 

Gvardiol akan mengevaluasi pilihannya dan dapat memilih sebuah klub di kompetisi papan atas Eropa.

Klopp akan tetap optimis, meskipun ia harus meyakinkan sang bintang Piala Dunia berusia 21 tahun untuk bergabung dengan mereka. (*)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.