Berikut adalah artikel tentang Link Live Streaming PMSL Spring 2023 Pekan Pertama yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

26 Mar 2023, 09:35

Link Live Streaming PMSL SEA Spring 2023 Hari Kelima Pekan Pertama

Nathasya Sangayu Puteri

Editor:

PMSL SEA 2023. (Grafis Deni Sulaeman/Skor.id)
  • Rangkaian pertandingan PUBG Mobile Super League atau PMSL Spring 2023 akan segera memasuki hari kelima pekan pertamanya pada Minggu (26/3/2023).
  • Hari kelima pekan pertama turnamen ini dijadwalkan mulai pada pukul 15.55 WIB.
  • Seluruh pertandingan PMSL Spring 2023 bisa disaksikan secara langsung melalui tautan yang ada pada bagian akhir artikel.

SKOR.id – Rangkaian pertandingan PUBG Mobile Super League atau PMSL Spring 2023 akan segera memasuki hari kelima pekan pertamanya pada Minggu (26/3/2023).

Hari kelima pekan pertama turnamen ini dijadwalkan mulai pada pukul 15.55 WIB.

Seluruh pertandingan PMSL Spring 2023 bisa disaksikan secara langsung melalui tautan yang ada pada bagian akhir artikel.

Pada hari kelima pekan pertama ini akan mempertandingkan 16 tim yang berasal dari grup ABCE, sehingga tim-tim yang libur bertanding hari ini adalah Hail Esports, Alter Ego Ares, SEM9 dan VOIN Esports.

Pertandingan hari ini juga menjadi kesempatan untuk beberapa tim Indonesia menyentuh 100 poin mengingat VOIN Esports sebagai pemuncak klasemen sudah melakukannya.

Salah satu tim Indonesia yang menarik banyak perhatian adalah BOOM Esports, tim yang memenangkan PMPL ID Spring 2023 ini belum juga bangkit dan masih menduduki peringkat #17 dengan 1 Wnner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 77 total poin.

Geek Slate yang memenangkan PMPL Malaysia musim kemarin juga masih terperosok di posisi ke-16 dengan angka WWCD dan total poin yang sama dengan BOOM Esports.

Sedangkan tim-tim perwakilan Thailand sudah mulai memanas dan kerap mendominasi pertandingan PMSL Spring 2023.

Pada hari kelima pekan pertama ini tim peserta akan kembali bermain sebanyak enam round dengan urutan map Sanhok – Erangel – Erangel – Erangel – Miramar – Miramar.

Seluruh pertandingan PMSL SEA Spring 2023 tersebut bisa disaksikan melalui kanal YouTube PUBG Mobile Esports Indonesia.

Berikut link live streaming PMSL Spring 2023 hari kelima pekan keenam:

Link live streaming

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.