Berikut adalah artikel tentang Komunitas Gaming Diajak Mabar dengan Pro Player eSports di Turnamen WIBTA yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Komunitas Gaming Diajak Mabar dengan Pro Player eSports di Turnamen WIBTA Lita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Platform pencari teman mabar yang unik, beda, dan serius Lita semakin diminati oleh komunitas gaming di Indonesia.

Para gamer dapat main bareng dengan pro player Mobile Legends Bang Bang (MLBB), PUBGM, Free Fire, Valorant, Magic Chess, Apex Legends, AOV, COD, Sausage Man, Genshin Impact, dan masih banyak game lainnya.

Country Manager Lita Indonesia Yenny mengatakan pihaknya akan membuat turnamen Waktu Indonesia Battle by Lita (WIBTA) secara online pada 23 Februari 2023.

Baca juga: Inilah 10 Cara Gampang Mendapatkan Fragment Mobile Legends, Dijamin Hero Bakal Mampir di Akunmu

“Acara bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta eSports untuk bermain bersama idolanya dan memenangkan hadiah Puluhan Juta Rupiah, berupa Uang Tunai, Merchandise bertanda tangan, serta Skin dan Diamond MLBB,” ucap Yenny dalam keterangannya, Rabu (15/2/2023).

Lita menunjukan keseriusannya untuk mendukung esport Indonesia dengan menjadi sponsor pada berbagai event gaming yang bergengsi seperti MPL, WSL dan Piala Presiden.

Selain itu Lita sudah diunduh oleh lebih dari 6 Juta pengguna di Android dalam kurun waktu 2 tahun.

Ini merupakan bukti bahwa Lita diterima oleh komunitas gaming.

”Kami ingin memanjakan para pecinta MLBB di seluruh indonesia dengan mengundang Jonathan Liandi, Marsha, LJ, dan R7 – para master dan pemain pro MLBB, untuk bermain dengan setiap penggemar eSports di Lita – melalui turnamen pertempuran KOL yang baru diumumkan yakni WIBTA,” ungkapnya

Setiap undangan yang berhasil akan diberikan 10 poin di papan peringkat.

Tiga peserta dengan posisi teratas di papan peringkat akan dipilih untuk menjadi anggota tim idola favorit Anda.

“Melalui event ini, Lita berharap para gamers khususnya pengguna MLBB dapat menikmati keseruan bermain bersama melalui Lita. Selain itu, Lita juga berharap para gamers dapat berinteraksi dan berkembang lebih jauh dengan mempelajari tips’n’tricks dan meta terbaik dari KOL, Pro Player MLBB dan teman-teman Mabar Lita,” pungkas Yenny.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.