Berikut adalah artikel tentang Keren MPL ID S10 Jadi Turnamen Esports Terpopuler Agustus 2022 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Jakarta

Sebagai negara yang terkenal kental akan komunitas esportsnya, Indonesia memang menjadi wilayah strategis untuk perkembangan olahraga elektronik ini. Tidak hanya satu, tetapi beragam kompetisi pun dihelat, dalam upaya menunjang umur panjang dari game yang diluncurkan pengembang.

Di Tanah Air sendiri, banyak judul-judul yang mengusung konsep berkompetisi, mulai dari PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, atau Mobile Legends. Masing-masing dari penyelenggara memiliki aturan dan caranya sendiri, untuk menarik atensi dari komunitas esports.

Namun pertanyaannya, siapa dari mereka yang mampu mengambil hati gamer? Seperti dikutip detikINET dari Esports Charts, Kamis (8/9/2022), setidaknya ada lima turnamen esports paling populer, selama bulan Agustus 2022 di Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Disebutkan bahwa Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) S10, menjadi pemegang tahta sementara, sebagai ajang bergengsi paling populer periode Agustus 2022 di Tanah Air. Acara Moonton ini pun, dibayangi-bayangi oleh kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022 di tempat kedua.

Sedangkan posisi ketiga datang dari divisi dua MDL ID S6. Lanjut peringkat keempat ada PUBG Mobile World Invitational 2022 dan terakhir Woman Star League S5 (turnamen Mobile Legends khusus wanita).

Laga paling menyita perhatian pecinta game ponsel Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini, berasal dari Royal Derby antara RRQ Hoshi, kala berhadapan dengan Onic Esports pada 20 Agustus lalu. Persaingan keduanya dalam meraih poin kemenangan, mampu menyedot lebih dari 1,5 juta Peak Viewers di Indonesia.

Selain itu, secara mengejutkan, MPL ID S10 juga menjadi pesaing terberat bagi turnamen esports global. Nama-nama besar seperti LCK Summer 2022, Valorant Champions 2022, PGL Arlington Major 2022, dan VCT 2022: North America Last Chance Qualifer mampu ditumbangkan oleh turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan gelar sebagai turnamen esports terpopuler akan tetap dipegang oleh MPL ID S10. Hal ini mengingat, acaranya sudah digelar sejak pertengahan Agustus lalu, dan baru akan berakhir pada akhir Oktober 2022.

Saat ini, kompetisinya baru memasuki babak Reguler Season pekan kelima. Masih menyisakan tiga pekan lagi, hingga nantinya masuk ke Playoff dan memperebutkan tiket berlaga di M4 World Championship.

Simak Video “Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia”
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.