Berikut adalah artikel tentang Kala Peminat eSports Diajak Nonton Bareng Turnamen Mobile Legends PL Session 10 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Para peserta Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL ID) / doc

TEMPO.CO, Jakarta -Beberapa tahun belakangan ini esports telah menjadi hobi banyak orang, terutama kalangan muda. Bahkan, berbagai turnamen esports pun semakin banyak bermunculan dan selalu menarik minat banyak peserta dan penonton.

MPL ID adalah ajang pertandingan esports terkemuka antartim di Indonesia yang telah digelar sejak 2018 dan di 2022 atau kini memasuki tahun kelima. Game Mobile Legends adalah game populer yang diproduksi oleh Moonton dan menjadi turnamen esports yang selalu dinantikan anak muda di Indonesia.

Salah satu turnamen rutin adalah Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL ID) yang memasuki musim ke-10 di 2022. Salah satu keseruan yang dilakukan adalah diadakannya acara nonton bareng di empat kota, yaitu Lampung, Pontianak, Yogyakarta dan Bandung pada 23 Oktober 2022.

Menurut Denise Hartono, Country Manager Coda Indonesia yang merupakan pendukung acara, para peserta nonton bareng berkesempatan untuk mengikuti berbagai keseruan saat acara nonton bareng. “Selain melakukan top up, mereka juga bisa memainkan spin wheel dan untuk pembelian bundle MPL bisa memainkan claw machine untuk mendapatkan beragam hadiah berupa item codes, official merchandise Codashop, dan merchandise MPL,” jelas Denise.

Para penonton Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL ID) / doc

Partai puncak kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia (MPL ID) Season 10 berlangsung seru dan menegangkan. Hasilnya, Onic Esports berhasil menyabet gelar juara MPL ID S10. Gelar tersebut didapatkan Onic Esports setelah mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 4-1 dan berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 140.000 atau sekitar Rp 2 miliar. Tim yang dijuluki Raja Langit ini juga akan mewakili Indonesia di ajang M4 World Championship pada Januari 2023.

Di sisi lain, RRQ Hoshi sebagai juara kedua berhak atas hadiah sebesar USD 67.000 atau sekitar Rp 1 miliar. RRQ Hoshi juga berhak mengikuti turnamen Mobile Legends skala dunia M4 World Championship.

Denise menambahkan tujuan diselenggarakannya acara nonton bareng ini karena banyak pemilik hobi esports di kota-kota di luar Jakarta yang juga sangat antusias mengikuti ajang MPL ID 2022. “Codashop Indonesia senang sekali bisa menyajikan keseruan final MPL ID bagi mereka yang tidak bisa nonton langsung acara final di arena MPL. Semoga melalui acara ini, suasana gempita acara final dapat dirasakan juga oleh penggemar MPL di daerah,” kata Denise lewat keterangan tertulisnya.

Baca juga: Hobi Menyenangkan yang Bikin Sehat dan Bahagia


Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.