Berikut adalah artikel tentang Joan Mir Tak Pasang Target Besar di MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Selasa, 03 Januari 2023, 23:45 WIB


Joan Mir masih beradaptasi dengan tim Repsol Honda dan motor RC213V (Foto: MotoGP)

AALST – Joan Mir akan segera bersiap mengarungi persaingan di MotoGP 2023 bersama tim barunya, Repsol Honda. Rider asal Spanyol itu pun memilih untuk realistis dan tak memasang target besar.

Seperti yang diketahui, Mir memutuskan bergabung dengan Repsol Honda setelah tim lamanya, Suzuki Ecstar, memutuskan hengkang dari MotoGP. Mir pun menggantikan posisi Pol Espargaro yang pindah ke GasGas Factory Team.


Dalam beberapa musim terakhir, Honda memang cukup kesulitan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara. Oleh karena itu, Mir dan rekan satu timnya, Marc Marquez, harus berjuang ekstra agar membuah Honda kembali menjadi penantang gelar juara.

Mir pun menyadari bahwa Honda saat ini masih berada dalam posisi yang cukup sulit. Oleh itu pembalap berusia 25 tahun itu memilih untuk bersikap realistis dan enggan mematok target besar di musim 2023.

Joan Mir resmi memakai seragam tim Repsol Honda (Foto: Honda Racing Corporation)

“Kami harus realistis dulu, ini momen yang sulit,” ungkap Joan Mir dilansir dari Speedweek, Selasa (3/1/2022).


Meski begitu, Mir berharap bisa beradaptasi dengan baik dengan motor barunya di musim depan. Selain itu, Mir juga menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memperebutkan podium.

“Kuncinya adalah beradaptasi dengan cepat pada motor ini dan kemudian mencoba membangun kepercayaan diri dan kecepatan di awal balapan,” sambung Mir.


“Dari pertengahan musim, tujuannya adalah untuk lebih dekat ke podium dan hasil yang bagus,” pungkasnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.