Berikut adalah artikel tentang Empat Tim Susul Daftar Peserta Valorant Challengers Indonesia Split 2 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Kalender turnamen Valorant Challengers Indonesia akan memulai Split 2. Alter Ego, Dominatus, Le Crapaud, dan Hike Digital memastikan tiket menuju Challengers Indonesia Split 2 bersama Bigetron Arctic , BOOM Esports, Tim ARF, dan Dewa United.

Valorant Challengers Indonesia Split 2 dijadwalkan berlangsung dari 28 Maret hingga 4 Juni, dengan acara utama diadakan di ibu kota Jakarta yang ramai. Ini akan dimulai dalam tahap round-robin tunggal terbaik dari tiga dari 28 Maret hingga 23 Mei, dan enam tim teratas kemudian akan maju ke playoff eliminasi ganda mulai 31 Mei dan mencapai puncaknya di final pada hari Minggu, 4 Juni.

Selain membawa pulang bagian terbesar dari hadiah turnamen senilai $25.000, para pemenang akan mendapatkan tempat di turnamen VCT Pacific Ascension, sekaligus penawaran ekslusif untuk promosi ke Liga Pasifik VCT.

Le Crapaud dari Vicky “Flynch” Rudyanto menjadi penantang baru untuk babak kedua Challengers Indonesia.
Le Crapaud adalah satu-satunya tim baru yang bergabung dalam turnamen ini. Empat tim lainnya langsung diundang setelah menempati posisi empat besar pada split sebelumnya, sedangkan tiga tim lainnya, Alter Ego, ARF Team, dan Dewa United, kembali dari Tahap Promosi/Degradasi. Roster Le Crapaud antara lain mantan pemain Persija Esports Vicky “Flynch” Rudyanto, mantan controller Alter Ego Axel “huliolio” Julio, dan mantan pemain Hike Digital Radya “Rapheleen” Ramadhanta.

Sementara itu, tim yang berada di peringkat terbawah Split 1, HeroZero Anubis, tidak dapat kembali ke acara utama melalui tahap Promosi/Degradasi, setelah kalah di kedua seri melawan Le Crapaud dan 90 KG.

Finalis sebelumnya, Bigetron Arctic dan BOOM Esports diharapkan menjadi salah satu pesaing teratas di divisi mendatang. Tim ARF dan Dewa United juga mendapat perhatian sebagai tim yang harus diwaspadai, karena mereka memiliki potensi terbesar untuk mengalahkan para penjaga gawang kompetisi.

Dominatus tampil cukup baik untuk mengamankan tempat mereka di kompetisi tahap selanjutnya. Dengan rangkaian ini, akan menarik untuk melihat bagaimana Rayvaldo “ray4c” Chandra dan rekannya. mendekati pertandingan yang akan datang. Dengan tekanan paling kecil di antara tim pesaing lainnya, mereka berpotensi mengadopsi pendekatan yang berani dan agresif, yang dapat membuat lawan lengah.

Di sisi lain, Alter Ego bisa dikatakan harus bangkit dari performa buruk di Split sebelumnya. Tim lantas berpisah dengan pelatih Kang “TRY” Tae-wook sebelum Split 2.

Daftar tim untuk VCL Indonesia Split 2 adalah sebagai berikut:

Bigetron Arctic
BOOM Esports
Team ARF
Dewa United
Alter Ego
Le Crapaud
Dominatus
Hike Digital






Pembagian hadiah VCL Indonesia Split 2 adalah sebagai berikut:
1. US$10.000 + titik Pacific Ascension

2. US$6.000

3. US$3.500

4. US$2.000

5-6. US$1.000

7. US$500

8. US$500

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Pelatih Team Valorant Ladies Jepang Dipecat Karena Hubungan Dengan Gadis di Bawah Umur

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.