Berikut adalah artikel tentang India Open 2023 Gagal Total Lagi Lee Zii Jia Masih Jalani Proses Adaptasi yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

BOLASPORT.COM – Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, mengaku membutuhkan waktu lebih panjang untuk bisa tampil lebih baik usai kembali gagal pada India Open 2023.

Lee Zii Jia mendapatkan sorotan setelah menelan hasil mengecewakan secara beruntun dalam dua turnamen World Tour BWF awal tahun ini.

Sorotan pertama mengarah kepada Zii Jia saat tampil pada ajang Malaysia Open 2023.

Tampil di depan publik sendiri, dia justru langsung tersingkir pada babak pertama usai kalah dari pemain potensial Jepang Kodai Naraoka.

Situasi sulit belum sepenuhnya lepas dari pemain berusia 24 tabun itu saat tampil pada ajang India Open 2023.

Langkah Lee hanya bisa bertahan hingga babak kedua saja sebelum dikalahkan wakil China Li Shi Feng melalui rubber game.

Baca Juga: India Open 2023 – Taktik Jitu Jonatan Buyarkan Konsentrasi Lawan Jadi Senjata Mematikan 

Banyak anggapan bahwa salah satu faktor kekalahan tersebut karena Lee Zii Jia tak memiliki pelatih untuk mendampinginya.

Ya, juara Asia 2022 itu memutuskan melangkah sendiri usai mengakhiri kerja saya dengan pelatih asal Indonesia Indra Wijaya pada November tahun lalu.

Namun bagi dirinya sendiri, hasil buruk dari dua turnamen awal tahun ini, dianggap sebagai adaptasi dalam perjalanan kariernya.

“Saya perlu mencoba menemukan apa yang bisa saya katakan, strategi yang tepat yang cocok untuk saya, sehingga saya bisa bermain dengan strategi itu sepanjang karier saya,” ungkap Lee Zii Jia dikutip BolaSport.com dari Thestar.com.my.

“Anda dapat melihat pemain Denmark yang juga nomor satu dunia, Viktor Axelsen, telah menemukan permainannya.”

“Itulah mengapa dia memiliki performa yang stabil.”

Pemain kelahiran Kedah itu melanjutkan bahwa kendati performanya yang menurun juga menjadi tantangan bagi dirinya untuk tampil lebih baik.

Dia menyebut butuh waktu sekitar dua tahun untuk terbiasa menjadi pemain yang diharapkan banyak pihak.

“Saya selalu mempertahankan bahwa setelah menjadi pemain profesional, ini akan menjadi tantangan berat bagi saya,” ucap Lee Zii Jia.

“Mungkin saya butuh lebih dari dua tahun untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya tidak tahu. Tapi saya siap untuk tantangan ini. Dan seperti yang saya katakan, begitu saya memutuskan untuk menjadi pemain profesional, saya siap menerima tantangan.”

“Pertama-tama, ada tekanan dan harapan dari fans Malaysia dan di seluruh dunia, mereka mengharapkan saya menjadi lebih stabil setelah saya menjadi profesional. Mereka mengharapkan saya memiliki tingkat kinerja yang lebih tinggi.”

“saya mungkin membutuhkan dua, tiga atau empat tahun untuk menjadi pemain yang lebih baik karena ini merupakan tantangan baru sebagai pemain profesional.”

Baca Juga: India Open 2023 – Segudang PR Rehan/Lisa dari Ganda Campuran No 1 Dunia

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.