Berikut adalah artikel tentang Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Football5star.com, Indonesia – Kroasia gagal memaksimalkan laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2024. Menjamu Wales di stadion Poljud, Minggu (26/3/2023) dinihari WIB kedua tim bermain imbang 1-1.

Zlatko Dalic masih mempercayakan starting 11 seperti pada Piala Dunia 2022 lalu. Hanya Josip Sutalo nama baru yang dimainkan sebagai starter.

Selebihnya Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, hingga Andrej Kramaric tetap jadi tumpuan. Tidak ada yang salah pula dengan keputusan Dalic.

Kroasia vs Wales: Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah 5

Apalagi mereka berhasil unggul saat laga berjalan 28 menit. Adalah Andrej Kramaric yang membawa timnya unggul.

Setelah mencetak gol, Kroasia tetap tampil menekan. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua tidak banyak perubahan yang terjadi. Luka Modric dkk tidak memberikan Wales peluang mengembangkan permainan.

Kroasia vs Wales: Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah 6

Bayangkan saja, tuan rumah mampu melepaskan enam tendangan mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu tak sekalipun.

Dalam hal penguasaan bola juga demikian. Marcelo Brozovic dkk menguasai 67 persen penguasaan bola.

Kroasia dan Wales di Bawah Turki

Akan tetapi mereka tidak mampu bermain efektif. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Wales.

Menunggu sang tuan rumah lengah mereka akhirnya mendapat celah. Tepat tiga menit masa injury time publik stadion Poljud terdiam.

Kroasia vs Wales: Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah 7

Crossing Chris Mepham dituntaskan dengan sempurna oleh pemain pengganti, Nathan Broadhead. Skor 1-1 menjadi penutup laga pertama Grup D.

Satu poin pertama membuat kedua negara berbagi tempat di klasemen. Wales berada d urutan kedua, sedangkan Kroasia tepat di bawahnya.

Kedua negara terpaut dua poin dari Turki di puncak klasemen. Yang mana di waktu bersamaan mereka mengalahkan Armenia 2-1.

Susunan Pemain:

Kroasia (4-3-2-1): 1-Dominik Livakovic; 19-Borna Sosa, 4-Josko Gvardiol, 6-Josip Sutalo, 22-JOsip Juranovic; 10-Luka MOdric, 11-Marcelo Brozovic, 8-Mateo Kovacic; 14-Ivan Perisic, 9-Andrej Kramaric; 20-Marko Livaja

Pelatih: Zlatko Dalic

Wales (4-4-2): 12-Danny Ward; 14-Connor Roberts, 5-Chris Mepham, 6-Joe Rodon, 3-Neco Williams; 16-Joe Morrell, 10-Aaron Ramsey, 8-Harry Wilson, 15-Ethan Ampadu; 20-Daniel James, 13-KIeffer Moore

Pelatih: Robert Page

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.