Berikut adalah artikel tentang Enea Bastianini Nilai Marc Marquez Sulit Bersaing Jadi Juara MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Senin, 02 Januari 2023, 03:35 WIB


Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini meragukan Marc Marquez (Repsol Honda) bisa bersaing jadi juara MotoGP 2023. (Foto: Honda Racing Corporation)

BORGO PANIGALE – Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini meragukan Marc Marquez (Repsol Honda) bisa bersaing jadi juara MotoGP 2023. Bastianini meyakini Marquez tidak akan mudah untuk bersaing jadi juara MotoGP 2023.

Marquez sempat menderita cedera berkepanjangan pada MotoGP 2022. Pembalap berusia 29 tahun itu harus menepi lantaran cedera lengan kanan dan diplopia.


Setelah pulih, penampilan The Baby Alien -julukan Marc Marquez- sejatinya cukup menjanjikan. Namun, karena harus absen dalam beberapa balapan, Marquez pun tetap finis di urutan ke-13 klasemen akhir MotoGP 2022.

Bastianini melihat perkembangan pesat Marquez, menilai The Baby Alien akan mengganas pada musim depan. Akan tetapi, eks pembalap Gresini Ducati itu ragu Marquez bakal masuk persaingan gelar MotoGP 2023.


“Selama bertahun-tahun dia (Marc Marquez) menjadi referensi, tetapi sekarang levelnya telah meningkat, ada lebih banyak pembalap cepat,” kata Bastianini dilansir dari Corsedimoto, Senin (2/1/2022).

“Dia akan berjuang untuk gelar, dia akan pergi untuk itu, tapi itu tidak akan semudah sebelumnya,” sambungnya.


Sebagai informasi tambahan, Marquez memang merupakan salah satu pembalap terbaik di MotoGP. Pembalap yang setia bersama Repsol Honda sejak 2013 itu telah memenangkan total enam gelar MotoGP.

Tak ayal, Marquez masih diperhitungkan sebagai kandidat pemenang gelar oleh Bastianini. Namun saat ini, seperti kata Bastianini, mengingat riwayat cedera dan usia yang tak lagi muda, Marquez tentu akan menghadapi tantangan yang berbeda.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.