Berikut adalah artikel tentang Davide Tardozzi Ducati Punya 2 Striker Hebat di MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Minggu, 18 Desember 2022, 07:38 WIB


Enea Bastianini (Gresini Racing) bercengkerama dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) usai MotoGP Malaysia 2022 (Foto: Reuters/Hasnoor Hussain)

BOLOGNA – Manager Ducati Corse Davide Tardozzi, senang dengan duet Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di Ducati Lenovo pada MotoGP 2023. Menurutnya, mereka adalah pembalap yang kuat sehingga membuat timnya seperti memiliki dua striker hebat.

Pecco -sapaan Bagnaia- akan bertandem dengan Bastianini di tim pabrikan Ducati mulai MotoGP 2023. Dengan keduanya menunggangi Desmosedici GP yang merupakan motor tercepat di kelas utama saat ini, bisa dibilang Ducati Lenovo punya tim tersolid di MotoGP.


Terlebih, Pecco merupakan juara dunia MotoGP 2022. Pembalap berusia 25 tahun itu tampil sangat perkasa di paruh kedua musim lalu dengan membalikkan ketertinggalan 91 poin dari Fabio Quartararo.

Sementara The Beast -julukan Bastianini- berhasil mengamankan posisi ketiga di klasemen akhir MotoGP 2022. Dengan komposisi dua rider top three musim lalu, Ducati Lenovo jelas diprediksi bakal kembali merajai kompetisi balap motor terelite di dunia itu tahun depan.


Tardozzi pun mengibaratkan kedua anak buahnya itu seperti dua striker yang siap mencetak banyak poin untuk tim pabrikan Borgo Panigale. Dia yakin mereka adalah duet yang sangat kuat, terlebih mereka sudah saling mengenal sejak usia belia.

“Dengan Pecco dan Enea kami kuat, sangat kuat. Saya pikir semua orang ingin memiliki dua striker,” ┬ákata Tardozzi dilansir dari GP One, Sabtu (17/12/2022).


“Sang juara dunia jelas adalah favorit. Tetapi Enea telah menunjukkan bahwa dia siap untuk pekerjaan itu,” ia menambahkan.

“Saya yakin mereka akan berkolaborasi. Mereka telah mengenal satu sama lain sejak kecil, sejak masih mengendarai motor mini. Kami yakin kami bisa mengendalikan situasi di antara mereka karena kami punya dua pembalap yang pintar, bukan cuma kuat.”

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.