Berikut adalah artikel tentang Dapat Kompensasi Besar Tim Tak Bisa Keluhkan Jadwal MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Promotor menetapkan 21 grand prix untuk musim depan, yang terpanjang dalam sejarah MotoGP. Tantangan bertambah karena peserta akan mengunjungi 10 negara di luar Eropa, termasuk tempat baru India dan Kazakhstan.

Belum lagi, para pembalap harus melakoni sprint race setiap Sabtu. Perubahan besar format akan menempatkan tim dalam beban kerja, tekanan dan stres yang sangat besar.

Meskipun beberapa tim menegaskan bahwa mereka tidak akan menambah personel, yang mana tim resmi biasanya terdiri dari 50 orang, Cecchinello berpendapat sebaliknya. Timnya perlu memperkuat sumber daya manusia terutama untuk menangani balapan beruntun.

“Dalam kasus kami, kami harus sedikit memperkuat skuad, terutama karena masalah logistik,” kata mantan pembalap tersebut dalam percakapan dengan Motorsportcom.

“Dalam balapan triple-header, kami membutuhkan lebih banyak orang untuk membawa truk atau bongkar pasang di sirkuit. Juga di hospitality, kami harus mempekerjakan lebih banyak staf.”

Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa tokoh di paddock telah memperingatkan tentang kerasnya dampak kalender yang begitu panjang dan mahal, Cecchinello memiliki visi yang sangat berbeda.

“Ya, memang benar bahwa kami harus memperluas tenaga kerja, tetapi kami tidak bisa melupakan upaya besar yang dilakukan Dorna ketika menandatangani kontrak untuk partisipasi tim untuk periode 2022-2026,” ia menambahkan.

“Semua orang, termasuk pabrik, menandatangani kontrak yang mengharuskan mereka untuk berpartisipasi selama lima tahun. Tetapi sebagai imbalannya, promotor berkontribusi pada pengeluaran semua tim dengan sejumlah uang.

“Dan dibandingkan dengan kontrak sebelumnya (hingga 2021), Dorna meningkatkan kontribusi untuk setiap pembalap MotoGP , pribadi dan resmi, jadi saya pikir kami tidak bisa mengeluh.

“Kami tidak bisa mengeluh bahwa sekarang sedikit lebih mahal untuk menjalankan musim ini, karena kami menerima lebih banyak uang dari promotor, jadi kami juga harus siap memberikan lebih banyak sebagai imbalannya.”

LCR Honda akan mendudukkan Takaaki Nakagami bersama Alex Rins musim depan. Pria Italia itu berharap bisa membidik hasil lebih baik musi depan.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.