Berikut adalah artikel tentang Brad Binder Antusias Jalani Sprint Race di MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Senin, 16 Januari 2023, 03:31 WIB


Brad Binder (Red Bull KTM) finis kedua pada balapan MotoGP Valencia 2022 akhir pekan lalu (Foto: Twitter/@KTM_Racing)

MATTIGHOFEN – MotoGP 2023 akan memperkenalkan sistem baru dengan menggelar sesi Sprint Race layaknya F1. Pembalap Red Bull KTM Brad Binder, pun antusias untuk menjajal format baru di musim mendatang.

Sebagai informasi, Sprint Race bakal diadakan pada Sabtu dan dilanjutkan balapan seperti biasa di hari Minggu. Nantinya, Sprint Race sendiri akan berlangsung 50 persen dari jumlah lap di balapan normal.


Nantinya Sprint Race sendiri akan dilangsungkan di setiap balapan yang bakal di lakoni. Hal tersebut berbeda dengan Formula 1 (F1) yang hanya menjadikan beberapa balapan saja yang menggunakan sistem Sprint Race.

Latihan bebas 4 (FP4) pun nantinya akan dihapus dan digantikan oleh Sprint Race. Binder pun merasa bahwa Sprint Race tentu akan lebih menarik karena FP4 tidak akan menentukan apapun di jalannya balapan.


“Saya lebih suka melakukan balapan ekstra (Sprint Race) daripada mengendarai FP4,” ungkap Brad Binder dilansir dari Speedweek, Minggu (15/1/2023).

“Saya yakin ini akan lebih baik bagi kita. Siapa yang tidak lebih suka melakukan balapan singkat daripada sesi FP4 30 menit yang bukan apa-apa,” sambung rider asal Afrika Selatan tersebut.


Selain itu, Binder juga menantikan bonus yang akan didapatkan pembalap jika bisa meraih hasil maksimal di Sprint Race. Namun dirinya menegaskan bahwa untuk terus menjadi yang terdepan tetaplah menjadi tujuan utama.

“Tentu saja, beberapa rekan senang dengan bonus baru yang bisa didapatkan. Tetapi pertama-tama Anda harus berada di garis depan dan menyukseskan format baru ini,” pungkas Binder.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.