Berikut adalah artikel tentang BIG SCYTHE Juara Turnamen LAN VALORANT LADIES Pertama di Indonesia HERO KDA Runnerup yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Tim BIG SCYTHE keluar sebagai juara turnamen “BIG BATTLE IN PARADISE” usai menundukkan THE HERO KDA dengan skor 2-1. BIG BATTLE IN PARADISE merupakan turnamen LAN Valorant Ladies pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Bigg Gaming.id di Gamer’s Paradise.

BIG SCYTHE melaju ke Grand Final setelah mengalahkan FORTEZ BLOSSOM di Upper Final harus bertemu THE HERO KDA setelah BABYBEAST FREE AGENTS dan FORTEZ BLOSSOM harus tumbang di Lower Bracket. Laga rivalry pun tersaji di grand final antara BIG SCYTHE melawan THE HERO KDA.

Berikut highlights pertandingan grand final BIG BATTLE IN PARADISE

BIG SCYTHE:
Anatasya “yaamori” Aura
Risalma “oreopheliaa” Agnia
Elmarian “Erumaa” Haessel
Salsabila “gWenn” Kultsum
Odella “enerii” Abraham
Meidy “Marche” Safira





HERO KDA :
Milka “skyelyse”
Zefania “Devil” Claudia
Aulia “Aphrolyn” Brilian
Daltha “Crescents” Amelia
Dhammamitta “margeaux” Marvella




Babak Grand Final diwarnai insiden mengejutkan. Di map pertama, Lotus, pemain BIG SCYTHE secara tak sengaja melakukan Surrender di ronde ke 8. Setelah 15 menit waktu diskusi untuk mengambil keputusan, map 1 menjadi poin otomatis untuk THE HERO KDA.

Namun, BIG SCYTHE langsung bangkit dari kesalahan yang mereka lakukan, di map 2, Haven, BIG SCYTHE secara meyakinkan merebut poin dari THE HERO KDA dengan skor telak 13-2. Map penentuan, Icebox, pun bukan halangan untuk BIG SCYTHE memastikan gelar juara setelah menang dengan skor 13-5 yang menjadikan BIG SCYTHE sebagai juara.

‌BIG SCYTHE menambahkan rekor kemenangan atas THE HERO KDA dimana THE HERO KDA hanya mampu menang dalam satu BO2 series saat gelaran LCS Women Battle di Ligagame.

‌Daftar Juara BIG BATTLE IN PARADISE

BIG SCYTHE
THE HERO KDA
FORTEZ BLOSSOM
BABYBEAST FREE AGENTS


BIG SCYTHE berhasil membawa bagian terbesar dari total prize pool sebesar 15 juta rupiah Odella “enerii” Abraham berhasil merebut gelar MVP dengan permainan Duelistnya yang sangat agresif.

‌CEO BIG SCYTHE, Gary Winterstein, memastikan bahwa Big Battle in Paradise akan lanjut ke season 2 di pertengahan tahun 2023 ini melihat antusiasme dan perkembangan scene Valorant Ladies di Indonesia.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Bocoran Valorant Mobile Tampilan HUD or Heads Up Display Berbeda

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.