Berikut adalah artikel tentang Alex Marquez Ingin Awali MotoGP 2023 Sebaik Mungkin yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Fitradian Dhimas Kurniawan

Senin, 23 Januari 2023, 00:40 WIB


Alex Marquez bersama tim Ducati Gresini (Foto: Twitter)

FAENZA – Pembalap tim Gresini Racing, Alex Marquez, ingin memulai MotoGP 2023 dengan sebaik mungkin. Hal itu diharapkan dapat menjadi awal dari momentum positif di awal tahun ini.

Pembalap asal Spanyol itu diketahui telah berpisah dengan LCR Honda pada akhir MotoGP 2022. Di musim lalu dia hanya mampu berada di peringkat ke-17.


Alex kemudian menuju Gresini Ducati untuk mengarungi MotoGP 2023. Pembalap berusia 26 tahun ini menggantikan kursi Enea Bastianini yang naik ke tim pabrikan Ducati yakni Ducati Lenovo.

Sebenarnya adik kandung Marc Marquez itu sudah menjajal motor Ducati Desmosedici yang akan dipakai untuk musim ini. Kesempatan itu didapatnya kala menjalani sesi tes Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo pada beberapa waktu lalu.


Selanjutnya, Alex Marquez akan kembali menggunakannya pada uji coba pramusim di Sirkuit Sepang. Dia pun ingin memaksimalkan sesi tersebut, demi dapat tampil optimal pada MotoGP Portugal, yang menjadi pembuka musim.

“Sekarang, pekerjaan dimulai. Semoga uji coba pramusim dapat membuat kami tampil 100 persen siap menghadapi balapan pertama di Portimao,” harap Alex di laman resmi Gresini, Minggu (22/1/2023).


Tentunya Alex Marquez memiliki target untuk tahun ini. Memang tidak terlalu tinggi, namun ingin memulai musim dengan sebaik mungkin. Hal tersebut akan membantu untuk membangun momentum.

“Kami memiliki target untuk memulai 2023 dengan sebaik mungkin. Hal itu untuk membangun kecepatan di sisa balapan. Kami memiliki alatnya dan keinginan untuk tampil bagus. Memang tidak mudah, tetapi pendekatan yang tepat akan sangat membantu di skenario ini,” ujarnya.


Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.