Berikut adalah artikel tentang Ada Turnamen Esports di Purwokerto Ini Hasilnya yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Purwokerto

Pembinaan Esports terus digalakkan di seluruh kota di Indonesia, salah satunya Purwokerto. Baru saja ada turnamen Esports dihelat di sana, ini hasilnya.

Turnamen Offline Esports Mobile Legends dihelat di Bud’s Sky Lounge, Meotel Purwokerto by Dafam, Jawa Tengah, Minggu (11/9/2022) kemarin, yang ditayangkan secara live streaming lewat Youtube Meotel Purwokerto.

Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama Danrem 071/Wijayakusuma Cup dengan Meotel Purwokerto by Dafam, yang berkolaborasi dengan Hitbox selaku operator teknis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ada total 44 tim yang mengikuti event ini sejak pendaftaran dibuka pada Agustus lalu. yang mewajibkan setiap tim terdiri dari lima pemain utama dan dua cadangan. Peserta berasal dari dalam serta luar Kota Purwokerto dan dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

“Esports saat ini sedang digemari oleh para pemuda. Denngan adanya event Esport Tournament ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk para pemuda yang berbakat sehingga dapat melahirkan gamers gamers baru yang berbakat,” kata Andre H. Binawan selaku General Manager Meotel Purwokerto by Dafam dalam rilis kepada detikSport.

Team Barcode Legend, berhasil menjuarai turnamen tersebut dan berhak atas Piala Danrem 071 Wijayakusuma yang diserahkan langsung oleh Kol. Inf. Yudha Airlangga, S.E. selaku Danrem 071/Wijayakusuma.

Sementara, YUR TIM dari Kota Tegal berhasil menduduki posisi kedua dan tim EXPLOSIVE KODIM 0704 Banjarnegara di tempat ketiga.

Turnamen Offline Esports Mobile Legend dihelat di Bud’s Sky Lounge, Meotel Purwokerto by Dafam, Minggu (11/9/2022) Foto: dok.Meotel Purwokerto by Dafam

Untuk juara pertama mendapat uang tunai Rp 1,5 juta, piala, tabungan pembinaan sebesar Rp 500 ribu, dan tiga voucher menginap di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam, Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta, dan Hotel Dafam Express Jaksa Jakarta.

Untuk runner-up, disediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 900 ribu, piala, tabungan pembinaan sebesar Rp 500 ribu, dan tiga voucher menginap di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

Peringkat ketiga pun masih mendapat hadiah uang tunai Rp 600 ribu, piala, tabungan pembinaan Rp 500 ribu, dan dua voucher menginap di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pendukung acara, terutama Danrem 071/Wijayakusuma sehingga turnamen ini bisa terselenggara dengan lancar,” papar Andre.

Simak Video “Efek BNI Sirnas A Purwokerto untuk Atlet Lokal hingga Pariwisata”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.