Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Kroasia vs Wales 26 Maret 2023 Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Minggu Ini Masih Ada Modric yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.


BabatPost.com– Prediksi Skor Kroasia vs Wales, 26 Maret 2023

Kroasia vs Wales

Kualifikasi EURO

Tanggal:Minggu, 26 Maret 2023

Kick-off pada 02:45 WIB

Tempat: Stadion Poljud (Split).

Analisis Kroasia vs Wales

Kroasia kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak kampanye Piala Dunia yang mengejutkan Sabtu ini saat mereka menjamu Wales dalam pertandingan pembukaan kampanye kualifikasi EURO 2024.

Kroasia memiliki tahun yang luar biasa dengan posisi teratas di grup Liga Bangsa-Bangsa mereka di depan Denmark, Prancis, dan Austria, dan medali perunggu di Piala Dunia di Qatar.

Pelatih kepala Zlatko Dalic bertekad untuk akhirnya mendapatkan medali emas bersama tim ini dan dia akan memiliki peluang bagus di turnamen penutup UEFA Nations League pada Juni tahun ini saat Kroasia menghadapi Belanda dalam pertarungan untuk final kompetisi.

Kroasia memiliki dua pertandingan rumit di awal proses kualifikasi EURO 2024 saat mereka menghadapi tim seperti Wales dan Turki (dua rival terbesar mereka di grup) dalam tiga hari ke depan.

Kroasia sangat sulit dikalahkan di depan pendukungnya. Mereka telah memenangkan empat dari lima kualifikasi Piala Dunia di kandang sendiri, menjaga gawang mereka tidak tersentuh di masing-masing dari empat kemenangan ini.

Wales juga tampil di Piala Dunia di Qatar tahun lalu tetapi hanya untuk tersingkir setelah tiga pertandingan penyisihan grup, memenangkan hanya satu dari sembilan kemungkinan poin di grup dengan Inggris, Amerika Serikat, dan Iran.

Legenda negara Gareth Bale mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional setelah lebih dari satu dekade penampilan spektakuler untuk The Dragons.

Pelatih kepala Rob Page akan menghadapi masa-masa sulit membalik halaman baru sepakbola Welsh tanpa bintang utama tim.

Kualitas rival di laga pembuka sama sekali tidak membantu kasusnya.

Kroasia vs Wales Head-to-head

Kroasia memenangkan empat dan seri dua dari enam pertandingan head to head terakhir melawan Wales.

Kedua tim ini bertemu satu sama lain dalam kampanye kualifikasi untuk EURO sebelumnya saat Kroasia meraih empat poin dari dua pertemuan dengan tim Welsh tersebut.

Kami telah melihat gol di kedua ujungnya di masing-masing dari tiga pertandingan head to head sebelumnya.

Bentuk Kroasia (semua kompetisi):

WDWWLW

Bentuk Wales (semua kompetisi):

LLLDLL

Berita Tim Kroasia vs Wales

Dengan Lovren mengakhiri karir internasionalnya, Josip Sutalo bisa mendapatkan tempat di pusat pertahanan bersama Josko Gvardiol.

Nikola Vlasic adalah salah satu dari sejumlah alternatif untuk Mario Pasalic di sayap kanan, tetapi sebagian besar tim Kroasia yang menjadi starter di semifinal Piala Dunia melawan Argentina dapat memulai pertandingan ini.

Wayne Hennessey dan Ben Davies keduanya terpaksa mundur dari skuad Wales, dengan Danny Ward dan Ben Cabango akan tampil di depan pasangan tersebut.

Lima pemain tengah harus seperti yang diharapkan, dengan Ethan Ampadu lebih disukai di sana daripada bertahan dan Aaron Ramsey menjadi kapten tim.

Brennan Johnson mungkin mendapatkan anggukan atas Daniel James untuk bermitra dengan Kieffer Moore dalam serangan.

Prediksi Kroasia vs Wales

Kroasia jarang kebobolan gol di kandang sendiri. Wales membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa Gareth Bale. Tuan rumah menang tanpa kebobolan adalah prediksi kami.

Kroasia kami jagokan menang 2-0

Prakiraan susunan pemain Kroasia vs Wales

Croatia:

Livakovic; Juranovic, Sutalo, Gvardiol, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic

Wales:

Ward; Mepham, Rodon, Cabango; Roberts, Ramsey, Ampadu, Wilson, Williams; Johnson, Moore