Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Israel vs Kosovo 26 Maret 2023 Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Minggu Ini yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.


BabatPost.com– Prediksi Skor Israel vs Kosovo, 26 Maret 2023

Prediksi skor Israel vs Kosovo di Kualifikasi Euro pada hari Minggu, 26 Maret 2023.

Kompetisi: Kualifikasi EURO 2024

Tanggal: Minggu, 26 Maret 2023

Kickoff: 00:00 WIB

Tempat: Stadion Bloomfield (Tel-Aviv)

Analisis Israel vs Kosovo

Di Grup I, Swiss sejauh ini adalah tim terbaik dan harus dengan mudah mendapatkan tempat pertama.

Kekuatan tim lainnya relatif sama (selain Andora), dan kita akan melihat pertarungan seru untuk memperebutkan tempat tersisa untuk EURO 2024.

Israel datang ke kualifikasi ini setelah sukses mengejutkan di UEFA Nations League B.

Mereka memenangkan tempat pertama di Grup 2 dengan delapan poin dalam empat pertandingan dan mendapatkan kesempatan untuk lolos ke EURO melalui babak playoff jika gagal lolos melalui Kualifikasi.

Mereka satu grup dengan Islandia, Albania, dan Rusia (mereka tersingkir dari kompetisi).

Setelah UEFA Nations League, mereka memainkan tiga pertandingan persahabatan. Mereka menang melawan Zambia dan kalah dari Siprus dan Malta.

Israel adalah tim yang hampir selalu memainkan pertandingan dengan skor tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2022, Israel memainkan sembilan pertandingan dengan rata-rata 3,77 gol per pertandingan.

Kosovo solid di UEFA Nations League C, Grup 2. Mereka finis ke-2 dalam satu grup bersama Yunani, Irlandia Utara, dan Siprus.

Tapi itu tidak terlalu aneh jika kita melihat lebih dekat skuad mereka. Sebagian besar pemain mereka adalah bagian dari tim Eropa yang bagus.

Setelah UEFA Nations League, Kosovo bermain imbang 1:1 dan 2:2 melawan Armenia dan Kepulauan Faroe.

Kosovo adalah tim yang jauh lebih baik saat bermain di kandang.

Di away, mereka berjuang di masa lalu, tetapi baru-baru ini mereka perlahan membaik. Kosovo kalah empat dari delapan pertandingan terakhir selama dua tahun sebelumnya.

Tetap saja, mereka berhasil mencetak setidaknya satu gol dalam enam dari delapan pertandingan tandang itu.

Israel memainkan permainan dengan skor tinggi di periode sebelumnya, terutama di kandang.

Di rumah, mereka memiliki sembilan pertandingan berturut-turut di mana kedua tim mencetak gol.

Selain itu, Israel mencetak setidaknya dua gol dalam satu pertandingan dalam delapan pertandingan kandang terakhir.

Meski Kosovo kerap kesulitan meraih hasil bagus di laga tandang, mereka jarang gagal mencetak gol di laga tersebut.

Dalam sepuluh pertandingan tandang sebelumnya, Kosovo gagal mencetak gol hanya dalam dua pertandingan – melawan Yunani dan Swedia.

Israel sangat percaya diri setelah mengamankan promosi ke Liga A teratas di Liga Bangsa-Bangsa, dan juga mengamankan tempat ketiga di grup mereka di Kualifikasi Piala Dunia.

Sementara itu, Kosovo harus puas berada di posisi terbawah klasemen di Kualifikasi WC, dan mereka juga menjadi bagian dari Liga C di UNL.

Tidak hanya peringkat Israel jauh lebih tinggi oleh FIFA di dunia, tetapi mereka juga memberikan penampilan yang luar biasa.

Mereka akan ambil bagian di Liga A teratas UNL musim depan, dan di kandang mereka hanya kalah dua kali dalam dua tahun terakhir.

Di sisi lain, Kosovo finis terakhir di grup mereka di Kualifikasi Piala Dunia, dan yang terpenting, mereka hanya memiliki dua kemenangan tandang dalam empat tahun terakhir.

Berapa banyak gol yang bisa diharapkan?

19 pertandingan terakhir Israel digabungkan menghasilkan 82 gol. Faktanya, 18 pertandingan ini memiliki tiga gol atau lebih.

Dan dengan Kosovo tidak begitu panas dalam hal pertahanan, gol diharapkan cukup banyak akhir pekan ini.

Akankah Kedua Tim Mencetak Skor dalam Pertandingan?

Seperti yang disebutkan, orang Israel mungkin memiliki keunggulan akhir pekan ini di rumah mereka.

Tapi lini pertahanan mereka adalah sesuatu yang tidak menginspirasi kepercayaan. Faktanya, mereka mencatatkan satu clean sheet saja sejak November 2020.

Sepertinya gol datang dari kedua ujung lapangan di Tel Aviv.

Israel vs Kosovo Head-to-head statistik

Ini adalah pertama kalinya kedua tim ini saling mengunci satu sama lain.

Bentuk Israel (semua kompetisi):

WDWWWL

Bentuk Kosovo (semua kompetisi):

WLLWDD

Berita Tim Israel vs Kosovo

Skuad Israel bulan ini – untuk pertandingan hari Sabtu dan pertemuan minggu depan dengan Swiss – telah melihat Alon Hazan terus menggunakan beberapa pemain yang kurang berpengalaman, termasuk Oscar Gloukh, yang memainkan peran utama dalam perjalanan timnya ke final Euro U-19 tahun lalu dan bergabung dengan Red Bull Salzburg pada bulan Januari.

Kapten 87 cap Bibras Natcho mewakili guard yang lebih tua bersama bek Dynamo Moscow Eli Dasa dan mungkin berperan di lini tengah; Manor Solomon Fulham dimulai di sayap.

Liel Abada telah menjadi pemain kecil di Celtic akhir-akhir ini tetapi masih dalam persaingan untuk mendukung Shon Weissman di lini depan setelah mengatasi ketakutan akan cedera otot quad dalam latihan.

Kosovo, sementara itu, memilih tiga pemain Ligue 1 dalam skuat mereka, termasuk pemain Lille Edon Zhegrova, tetapi Elbasan Rashani dari Clermont ditarik karena cedera.

Batu pertahanan Dardanet Amir Rrahmani telah menjadi bintang untuk Napoli musim ini, sementara pentolan Mallorca Vedat Muriqi harus memimpin lini serang.

Meski kekurangan striker alternatif, Ermal Krasniqi – yang saat ini menikmati performa bagus di level klub di Rumania – hanya dibiarkan siaga.

Gelandang Lugano Uran Bislimi juga tidak tersedia, karena setelah bermain dalam pertandingan persahabatan November ia kini menargetkan masa depan internasional dengan Swiss sebagai gantinya – kedua tim akan bertemu nanti dalam proses kualifikasi Grup I.

Prediksi Israel vs Kosovo

Israel sedang bersiap untuk berkompetisi di Liga A paling atas dan bergengsi di UNL, sedangkan rival mereka untuk hari ini terjebak di Liga C.

Selain itu, mereka hanya kalah dua kali di kandang dalam dua tahun terakhir, sedangkan Kosovo hanya berhasil mencatatkan dua kemenangan tandang dalam empat tahun terakhir.

Berdasarkan formu terbaru, Israel kami jagokan akan menang.

Namun demikian, 19 pertandingan terakhir mereka menghasilkan 82 gol, dan mereka memiliki satu clean sheet sejak November 2020. Dan dengan Kosovo juga berjuang dengan pertahanan mereka, Over 2.5 Match Goals tampaknya merupakan pilihan yang bagus.

Prediksi skor Israel 2-1 Kosovo

Prakiraan susunan pemain Israel vs Kosovo

Israel:

O. Glazer; Dasa, Vitor, Goldberg, Leidner; Peretz, Lavi, Kanichowsky; Haziza, Weissman, Solomon

Kosovo:

Muric; Hadergjonaj, Rrahmani, Kyreziu, Rrudhani; Celina, Berisha, Muslija; Rashica, Muriqi, Zhegrova