Berikut adalah artikel tentang Link Live Streaming Preman Pensiun 8 Minggu 26 Maret 2023 Roy Janji akan Melamar sang Kekasih Safira Tersenyum Bahagia yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

JAKARTA, celebrities.id – Inilah link live streaming Preman Pensiun 8, Minggu (26/3/2023). Roy berjanji akan menikahi Safira. Dia bahkan akan segera melamar kekasihnya itu jika dia sudah memiliki pekerjaan yang sesuai dan bagus.


Mendengar hal itu, Safira tak bisa menahan senyum, karena akan segera dinikahi oleh Roy.

“Saya mau cari kerjaan, nanti kalau udah dapet saya mau ngelamar kamu,” kata Roy kepada Safira dikutip dari Instagram MNC Pictures, Sabtu (25/3/2023).


Sementara itu, Perebutan kawasan terminal dan jalanan semakin memanas, namun orang-orang yang menjaga jalanan dan terminal belum berani memberitahu kondisi terkini kepada Cecep ataupun Murad.

“Saya belum dapat kabar dari temen-temen yang ngurus kaki lima, sama terminal,” kata Cecep kepasa Murad dikutip dari Instagram MNC Pictures, Sabtu (25/3/2023).


“Bisa aja sebetulnya ada masalah, tapi mereka gak cerita,” tutur Murad.

Sementara itu, Yayat tak sabar untuk menghabisi orang-orang di terminal maupun di jalanan, dirinya ingin bermain dengan cara lama yaitu dengan kekerasan. Namun, Agus mengingatkan Yayat bahwa cara lama seperti itu sudah tidak zaman di bawah kepemimpinan Bang Edi.

“Kenapa ga pake cara lama aja seperti waktu itu, datang habisi,” kata Yayat.

“Arahan dari Bang Edi kaya gitu,” ucap Agus.

Lalu, bagaimana kelanjutan perebutan kawasan terminal dan kaki lima? Temukan jawabannya dengan menonton Preman Pensiun 8 yang tayang di RCTI dan RCTI+ pukul 03.45 WIB, dan ikuti info menarik lainnya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.