Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Korea Selatan vs Kolombia 25 Maret 2023 Jadwal Uji Coba Jumat Ini yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.


BabatPost.com– Prediksi Skor Korea Selatan vs Kolombia, 25 Maret 2023

Korea Selatan akan menjamu Kolombia di Stadion Ulsan Munsu Football pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Analisis Korea Selatan vs Kolombia

Tim tuan rumah bersiap untuk kembali beraksi akhir pekan ini setelah berpartisipasi di Piala Dunia FIFA di Qatar tahun lalu, di mana mereka berhasil mencapai babak 16 besar sebelum kalah 4-1 dari Brasil.

Paulo Bento meninggalkan jabatannya sebagai manajer setelah Macan Asia tersingkir dari Piala Dunia dan kini digantikan oleh mantan bos Jerman Jürgen Klinsmann.

Kolombia, sementara itu, gagal lolos ke Piala Dunia tahun lalu, mengakhiri rentetan penampilan beruntun di panggung global.

Kekecewaan kualifikasi Piala Dunia mereka mendorong keluarnya pelatih kepala Reinaldo Rueda, dengan Nestor Lorenzo masuk sebagai penggantinya untuk menjadi orang Argentina ketujuh yang melatih La Tricolor.

Tamu telah menikmati awal yang solid untuk hidup di bawah Lorenzo, meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan mereka di bawah pelatih berusia 57 tahun itu. Mereka akan mengharapkan hasil di sini.

Korea Selatan memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama beberapa tahun terakhir. Dan mereka baru saja tampil bagus di Piala Dunia. Kemenangan mereka atas favorit turnamen Portugal sangat meningkatkan kepercayaan diri.

Di sisi lain, Kolombia bahkan tidak bisa mencapai Qatar, dan berada di bawah tekanan karena 100% bentrokan h2h dalam 18 tahun terakhir memiliki tiga gol atau lebih, dan Korea Selatan mencetak dua gol atau lebih di semua kecuali satu dari pertandingan ini.

Mereka juga berhasil mencetak gol melawan tim seperti Portugal, Brasil dll di Piala Dunia.

Kolombia melakukan sembilan gol dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan meskipun mereka memiliki rekor h2h yang buruk, sudah 20 tahun sejak mereka gagal mencetak gol melawan lawan ini.

Korea Selatan memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h dalam enam tahun terakhir, dan sudah 18 tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

Mereka juga baru saja menjalani kampanye yang bagus di Piala Dunia Qatar, di mana mereka berhasil mengalahkan Portugal.

Di sisi lain, Kolombia bahkan tidak lolos ke kompetisi tersebut.

Korsel mencetak dua gol atau lebih dalam setiap pertandingan h2h tunggal dalam enam tahun terakhir, dan mereka bahkan mencetak gol melawan tim seperti Portugal, dan Brasil di Piala Dunia.

Pada saat yang sama, Kolombia terakhir kali gagal mencetak gol dalam pertandingan h2h pada tahun 2003, dan mereka juga mencetak sembilan gol dari empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Korea Selatan vs Kolombia Head-to-Head dan Angka Kunci

Ada tujuh pertemuan antara Korea Selatan dan Kolombia.

Tuan rumah telah memenangkan empat dari pertandingan tersebut sementara tim tamu hanya menang sekali. Ada dua hasil imbang antara kedua belah pihak.

Tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini, meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan mereka di pertandingan ini.

Korea Selatan tanpa clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah menjaga tiga clean sheet berturut-turut sebelumnya.

Tricolor menduduki peringkat ke-17 dalam peringkat FIFA terbaru dan sekarang duduk delapan tempat di atas lawan akhir pekan mereka.

Bentuk Korea Selatan (semua kompetisi):

WLDLWL

Bentuk Kolombia (semua kompetisi):

WLLWWD

Berita Tim Korea Selatan vs Kolombia

Bintang Celtic Oh Hyeon-gyu menerima panggilan untuk jeda internasional ini, dan striker akan menawarkan sesuatu yang segar untuk tim karena dia hanya membuat satu penampilan untuk tim sejauh ini.

Salah satu aspek dari tim Korea Selatan yang tidak mungkin berubah adalah Son Heung-min yang selalu hadir, yang diharapkan banyak tampil selama era Klinsmann.

Jhon Duran adalah prospek yang menarik untuk Kolombia dan dia mampu menunjukkan sekilas kualitasnya sejak bergabung dengan Aston Villa, dan pertandingan persahabatan bisa menjadi peluang bagus untuk memberinya lebih banyak menit bermain.

Sementara itu, di ujung lain lapangan Alvaro Montero kemungkinan akan mempertahankan posisinya di gawang karena performa pertahanan tim yang kuat belakangan ini.

Prediksi Korea Selatan vs Kolombia

Korea Selatan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Mereka telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor itu pada hari Jumat.

Kolombia tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, meraih enam kemenangan dan sekali imbang.

Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka tetapi mungkin harus puas dengan hasil imbang di sini.

Prediksi skor: Korea Selatan 2-2 Kolombia

Prakiraan susunan pemain Korea Selatan vs Kolombia

South Korea:

Seung-gyu; Moon-hwan, Kyung-won, Young-gwon, Jin-su; In-beom, Woo-young; Hee-chan, Kang-in, Heung-min; Gue-sung

Colombia:

Montero; Fabra, Llinas, Perez, Mosquera; Campuzano; Ruiz, Catano, Velasquez; Duran, Hernandez