Berikut adalah artikel tentang Tatap MotoGP 2023 Bos Red Bull KTM Factory Racing Usung Target Juara yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Kamis, 26 Januari 2023, 19:00 WIB


Red Bull KTM Factory Racing usung target juara MotoGP 2023 (Foto: MotoGP)

MATTIGHOFEN – Tim pabrikan asal Austria, Red Bull KTM Factory Racing, resmi meluncurkan motornya untuk musim balap MotoGP 2023. Dalam kesempatan tersebut, sang manajer, Francesco Guidotti mengaku timnya siap meraih gelar juara.

Secara sekilas, tidak ada perubahan yang signifikan dari motor RC16. Motor tersebut tetap didominasi dengan warna oranye dan hitam. Namun, ada perubahan yang jelas terlihat dari sektor pembalap.


Diketahui tim pabrikan asal Austria itu kedatangan pembalap baru yang akan menjadi tandem Brad Binder. Dia adalah Jack Miller yang menggantikan posisi dari Miguel Oliveira. Dua pembalap anyara ini akan bahu membahu untuk membawa Red Bull KTM Factory Racing berjaya di MotoGP 2023.

Binder akan memakai nomor 33 pada motornya, sementara Miller memakai nomor 43. Nomor tersebut sama seperti yang dipakai olehnya saat membela Ducati Lenovo.


Red Bull KTM Factory Racing sendiri mengukir kisah yang manis pada musim lalu. Mereka mampu meraih dua podium. Guidotti mengakui bahwa prestasi tersebut membuatnya semakin optimis karena menebar suasana positif di dalam paddock.

“Yang pasti naik podium dua kali tahun lalu adalah sesuatu yang harus disyukuri, dan merupakan titik awal untuk masa depan. Ini penting karena itu berarti tim bekerja sama dengan baik dan suasananya hebat,” ucap Guidotti, dikutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (26/1/2023).

Guidotti mengakui bahwa kompetisi balap MotoGP 2023 akan sangat penting. Karena akan ada seri balapan sebanyak 21 dan juga format baru yakni Sprint Race. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangatnya. Sebab, dirinya menegaskan bahwa target tim pabrikan asal Austria itu ada merengkuh titel juara.

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.