Berikut adalah artikel tentang Turnamen Esports Akbar Digelar di Jepang Indonesia Kirim 2 Wakil yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Ilustrasi turnamen esports Dota 2 (Dok.Dota 2 TI9)

Liputan6.com, Jakarta- Turnamen Esports akbar Asia Pacific Predator League 2022 akan digelar di Jepang pada November mendatang. Indonesia bisa mengirimkan dua wakil di ajang berhadiah total 400.000 USD atau Rp 6 miliar ini.

Asia Pacific Predator League akan kembali digelar secara off-line pada tahun 2022 ini. Total ada 15 peserta yang akan ikutan setelah terlebih dahulu memenangi pertarungan di negara masing-masing.

“Setelah dua tahun lockdown dan pembatasan perjalanan, kami sangat antusias untuk bertemu kembali tim esports terbaik di Asia-Pasifik secara langsung. Mengusung tema “Become One” pada Predator League 2022 ini, Acer ingin terhubung kembali dengan para gamer dan menunjukkan komitmen perusahaan kami kepada komunitas gaming”, kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations dalam keterangan tertulis.

Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan kembali diadakan secara langsung dengan segala intensitas dan semangatnya, karena para tim yang terlibat diharapkan dapat memberikan permainan terbaik untuk para penggemar di seluruh wilayah.

Pada Asia Pacific Predator League 2022, akan ada dua game esports yang dipertandingkan yakni Dota 2 dan PUBG Battlegrounds. Total hadiah untuk kualifikasi dan pemenang dari dua turnamen adalah USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar; pemenang dari setiap turnamen juga akan diberikan trofi APAC Predator League Shield dan beragam produk game Predator dari Acer.

Berita video 5 hero Dota 2 yang diupdate pada note patch 7.22h.

Penyisihan

Indonesia juga ikut serta di Asia Pacific Predator League 2022. Bakal ada dua tim mewakili Indonesia, masing-masing satu di PUBG dan Dota 2.

Tim esports yang mewakili Indonesia di Asia Pacific Predator League 2022 masih belum ketahuan. Predator League 2022 edisi Indonesia baru akan segera digelar.

Tahun lalu perwakilan Indonesia Eagle 365 bertanding di kategori PUBG dan menjadi juara, sedangan BOOM Esports menjadi wakil untuk bertanding di DOTA 2.

Prestasi Esports Indonesia

Timnas Esports Indonesia cukup sukses pada ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam. Indonesia mampu membawa pulang 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu di cabor Esports yang berlangsung di Hanoi.

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) memberikan bonus kepada para atlet esports yang berprestasi di SEA Games 2021. Bonus baru diserahkan pada Kamis 2 Juni 2022.

Acara penyerahan bonus dihadiri langsung oleh Ketua Umum PBESI, Budi Gunawan dan wakil divisi timnas esports yang mendapat medali di SEA Games 2021.

Dalam sambutannya, Budi Gunawan mengapresiasi setinggi-tingginya pencapaian para atlet esports Indonesia. Saking bangganya, Budi pun mengaku terharu setelah para atletnya dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Kami semua atas nama PBESI sangat bangga, terharu, dan sulit diucapkan dengan kata-kata. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan,” kata Budi Gunawan dalam keterangan tertulis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.