Berikut adalah artikel tentang Viral Curhat Tuan Rumah Menjamu Team MLBB The Valley di M4 Jakarta yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Publik fans Mobile Legends tiba-tiba digemparkan dengan postingan berisi “curhat” dari pengguna akun tiktok @carooqty yang diunggah pada Selasa (21/3). Dari VT (video tiktok) berdurasi 17 detik itu terungkap sepenggal kisah terkait tim The Valley saat mengikuti M4 World Championship pada bulan Januari lalu.

Intisari dari curhatan ini @carooqty telah bersahabat dengan salah satu pemain The Valley, mengizinkan anggota tim dari Amerika Serikat itu untuk menempati rumah orangtuanya di daerah Ancol seminggu jelang dimulain M4. Tentu saja ini sebagai bentuk hospitality dan persahabatan, meski begitu sebagai tuan rumah @carooqty menyampaikan sejumlah peraturan. Salah satu yang utama dan cukup prinsipil yaitu para tamu tidak diizinkan masuk ke kamar utama (yang merupakan milik orang tuanya). 

Sayangnya, sebagaimana dituliskan, ada anggota The Valey yang masuk dan sempat tidur di kamar utama. Saat diberitahu, awalnya hal ini dibantah meskipun menurut keterangan @carooqty kejadian itu terpantau di CCTV.  

@carooqty

trust issue eh

♬ Somewhere Only We Know – Gustixa

Selanjutnya, sang tuan rumah juga berupaya memberi kemudahan pun hingga bantuan untuk kebutuhan sehari The Valley sebagai tamu yang stay di rumah itu, termasuk untuk makan di restoran. Menurut keterangan dalam story, The Valley pun sepakat untuk mengganti semua bill setelah mereka mendapatkan bagian dari prize pool turnamen.

BACA JUGA: INDONESIA SUKSES JUARA UMUM WORLD ESPORTS CHAMPIONSHIP 2022 BALI DAN CATAT REKOR BARU!

Beberapa waktu usai turnamen dan Team The Valley telah kembali ke negaranya, @carooqty coba menghubungi via aplikasi messenger. Setelah beberapa percakapan, tampaknya mulai terjadi komunikasi “kurang asik” tapi tidak dengan semua peronel The Valley. Tiga dari member The Valley kemudian langsung membayar bill (tagihan) atas nama mereka, sementara empat yang lainnya mengatakan akan memberikannya setelah hadiah prize pool turun dan dibagikan. 

The Valley Esport merupakan tim Mobile Legends perwakilan North America atau Amerika Utara yang akan berlaga di M4 World Championship. Mereka menjadi delegasi NA  usai menjuarai NACT Fall Season.

The Valley diperkuat dua player non Amerika Serikat yakni Hoon dari Korea Selatan dan Mielow dari Filipina . 

Berikut roster dari tim The Valley Esport yang mewakili Amerika Utara dalam ajang M4 MLBB World Championship di Jakarta:

Michael “MobaZane” Cosgun – Jungler
Ian “FwydChickn” Hohl – Goldlaner
Oscar “SHARK” Vo – Roamer
Jang “Hoon” Seong-hun – Midlaner
Chris “Mielow” Amiel – Goldlaner
Peter “Basic” Lozano – EXP Laner




Bentuk komunikasi “kurang asik” akhirnya berbuah curhat. VT ini pun diresonansi akun influencer MLBB sekelas @emak_moba. 

Well, semoga case ini bisa terselesaikan dengan baik dan apik ya guys. Kita berharap semua pihak bisa equal, sportif dan komit dengan porsi dan posisinya masing-masing.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Siap-siap! Promo MLBB Diamonds 2023 Rerun Meluncur di Advanced Server

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami asokizd@gmail.com, Terimakasih.