Berikut adalah artikel tentang Turnamen Arena of Valor ASL 2023 Spring Siap Digelar Catat Jadwalnya yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Jakarta

Garena akhirnya mengungkapkan jadwal turnamen Arena of Valor bertajuk Arena of Valor Star League (ASL) 2023 Spring. Menariknya ajang bergengsi di kawasan Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina ini diisi oleh tim asal Indonesia.

Hal itu terjadi setelah melalui proses kualifikasi di ASL B Series 2023 pada 18-23 Januari lalu. Partisipan yang berasal dari luar Indonesia harus mengakui ketangguhan tim Tanah Air, dan akhirnya harus rela tak lolos ke ASL 2023 Spring.

Jadi saat babak kualifikasi, ada empat tim Indonesia yang mendominasi pertandingan. Mereka adalah Hertz yang sebelumnya dikenal sebagai Tobad Gaming di posisi puncak, Aesir tempat kedua, Crazy Goat peringkat ketiga, dan FKL Bankai keempat, berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Kamis (9/2/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mereka yang berhasil lolo dari ASL B Series 2023, bakal bertemu dengan tiga tim invitational dari ASL 2022 Winter musim lalu. Ketiga tim yang dimaksud ialah Dewa United Esports, Draven, dan Kagendra.

Jadwal ASL 2023 Spring

ASL 2023 Spring nantinya terbagi ke dalam tiga fase, di antaranya reguler season, playoff, dan grand final. Untuk babak reguler season berlangsung mulai dari 10-26 Februari 2023.

Di sini mempertemukan semua tim masing-masing sebanyak dua kali. Nah setiap pertandingan menggunakan format Best of 5 (Bo5).

Kemudian empat tim dengan poin tertinggi berhak melaju ke babak playoff pada 3-5 Maret 2023. Mereka akan bermain dalam sistem double elimination Best of 7 (Bo7).

Setelah itu dua tim terbaik akan bertanding di partai puncak pada 12 Maret 2023. Di babak grand final, keduanya bertanding dengan skema Bo7.

Seluruh peserta nantinya berjuang untuk memboyong gelar juara. Selain itu, para partisipan turut memperebutkan total hadiah senilai Rp 356 juta, dan tiket untuk tampil di kompetisi Arena of Valor skala internasional.

Berikut rincian hadiah ASL 2023 Spring:

  • Juara 1 – Rp 150 juta
  • Juara 2 – Rp 75 juta
  • Juara 3 – Rp 50 juta
  • Juara 4 – Rp 35 juta
  • Juara 5 – Rp 25 juta
  • Juara 6 – Rp 20 juta
  • Juara 7 – Rp 10 juta

Cara Nonton ASL 2023 Spring

Bagi penggemar Arena of Valor yang ingin mendukung tim favoritnya, bisa dilakukan secara daring. Keseruan ASL 2023 Spring disiarkan langsung di Youtube dan Facebook Garena AOV Indonesia.

Simak Video “Rob Clinton Minta Indonesia Dukung Game Lokal”
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.