Berikut adalah artikel tentang PUBG Mobile Siap Helat SEA Esports Championship 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

  • SEA Esports Championship 2023 merupakan turnamen PUBG Mobile antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang akan diikuti oleh 10 negara.
  • Gelaran SEA Esports Championship 2023 akan berlangsung 8 Maret hingga 10 Maret 2023 untuk Qualifier Stage, kemudian berlanjut pada 11 hingga 12 Maret 2023 untuk Finals Stage.
  • Total hadiah yang diperebutkan pada SEA Esports Championship 2023 sebesar 30 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp463 juta.

SKOR.id – PUBG Mobile Esports Indonesia baru saja mengumumkan hadirnya turnamen SEA Esports Championship 2023 melalui akun Instagram-nya pada Selasa (7/3/2023).

SEA Esports Championship 2023 merupakan turnamen PUBG Mobile antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang akan diikuti oleh 10 negara.

Negara-negara yang akan bersaing di SEA Esports Championship 2023 ini antara lainnya adalah Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Brunei Darussalam, Laos, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste.

Nantinya negara-negara tersebut akan mengirimkan masing-masing 2 tim, sehingga total akan terdapat 20 tim yang akan bersaing pada SEA Esports Championship 2023.

Ke-20 tim tersebut akan terbagi ke dalam 5 grup berbeda yang masing-masingnya berisikan 4 tim.

Format dan sistem yang digunakan pada SEA Esports Championship 2023 juga hampir sama dengan gelaran PMPL, dimana setiap WWCD dihargai 10 poin dan setiap 1 elims bernilai 1 poin.

Gelaran SEA Esports Championship 2023 akan berlangsung 8 Maret hingga 10 Maret 2023 untuk Qualifier Stage, kemudian berlanjut pada 11 hingga 12 Maret 2023 untuk Finals Stage.

Pada Qualifier Stage nantinya tidak akan disiarkan secara live di kanal apapun, baru nantinya apda Finals Stage bisa disaksikan secara live stream melalui kanal Youtube PUBG Mobile Indonesia.

Total hadiah yang diperebutkan pada SEA Esports Championship 2023 sebesar 30 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp463 juta.

Melansir dari liquipedia, rumornya Indonesia akan mengirimkan dua tim yang diwakili oleh HFX Esports dan Enam Sembilan Esports pada SEA Esports Championship 2023 nanti.

HFX Esports diperkuat pemain seperti Sinon, Harvest, Mineral, Agancy, hingga Heaven, sedangkan Enam Sembilan Esports diperkuat pemain seperti Hulk, Justpays, Tensky, Revone, dan Ibang.

Saingan terberat Indonesia ada dalam tim Thailand, Vietnam, dan Malaysia karena mereka menurunkan roster terbaiknya.

Sebut saja Thailand yang menurunkan roster dari Vampire Esports dan The Infinity, sedangkan Vietnam menurunkan roster D’Xavier dan ShiningLikeDiamond.

Malaysia juga tak mau kalah dengan menurunkan roster dari tim Geek Slate dan Don’t Break Dreams.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.