Berikut adalah artikel tentang PUBG Mobile Bikin Perayaan Ultah ke5 Apa yang Seru yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Jakarta

PUBG Mobile merayakan ulang tahunnya ke-5 yang bertajuk Anniversary: High Five to Victory, yang acara puncaknya digelar mulai 24 Maret 2023 di Jakarta, Surabaya, Samarinda, Medan, dan Makassar. Minggu (26/3/2023) ini menjadi hari terakhir, jadi masih ada kesempatan untuk menikmatinya. Mumpung masih pagi ini, bisa merapat ke sana..

Serangkaian aktivitas seru telah dipersiapkan oleh PUBG Mobile untuk komunitas di Indonesia, seperti Gaming Experience Area, Influencer Fun Match, Stand Up Comedy Performance, hingga 2023 PMPL SEA Spring Watch Party.

Komunitas PUBG Mobile di Indonesia dapat mengunjungi Rolag Prapanca di Surabaya, Cafe Busan Area di Samarinda, Konawak Coffee di Medan, Goal Cafe di Makassar, dan Mall of Indonesia di Jakarta Utara untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti in-game items, voucher game, merchandise eksklusif, pulsa senilai jutaan rupiah, hingga HP gratis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Khusus untuk acara di Mall of Indonesia, ada berbagai aktivitas seru di Atrium 1. Misalnya Gaming Experience Area, di mana pengunjung bisa mencoba memainkan PUBG Mobile untuk mendapat hadiah menarik.

Para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan ‘Stand Up Comedy’ dari Praz Teguh dan Beni, ‘Fun Match’ antar influencer, konten kreator, dan pro player, serta babak Finals turnamen antar konten kreator ‘World of Wonder’.

Terakhir, para penggemar esports juga dapat menikmati keseruan nonton bareng turnamen ‘2023 PMSL SEA Spring’ sambil mendukung 6 tim perwakilan Indonesia – Bigetron Red Villains, Persija Evos, BOOM Esports, Alter Ego Ares, Rex Regum Qeon, dan Voin Esports.

Ultah ke-5 PUBG Mobile ini juga dirayakan dengan menyebar pembaruan besar versi 2.5. Salah satunya adalah fitur World of Wonder di mana pemain bisa membuat konten in-game mereka sendiri, dari mode permainan hingga peta.

Selain itu ada juga area, item, dan hadiah baru untuk merayakan ultah ke-5 PUBG Mobile, pembaruan mode Payload dan mode Metro Royale, serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 yang membawa berbagai skin in-game baru untuk dicoba.

Simak Video “PB ESI Gelar Ekshibisi Esport di Bali”
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fay)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.