Berikut adalah artikel tentang Lupakan Momen Buruk 2022 Marc Marquez Ungkap Ambisinya di MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Rabu, 14 Desember 2022, 10:47 WIB


Marc Marquez (Repsol Honda) merebut posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Valencia 2022 (Foto: MotoGP)

MADRID – Marc Marquez (Repsol Honda) mengaku ingin melupakan semua momen buruk yang pernah dialaminya selama MotoGP 2022. Untuk melupakan hal itu, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- bertekad meraih hasil maksimal di setiap balapan pada MotoGP 2023.

Diketahui sebelumnya, Marquez pernah mengalami kecelakaan fatal pada tahun 2020 silam di Sirkuit Jerez yang mengakibatkan dia harus menepi dari balapan. Pasca insiden itu, pembalap berusia 29 tahun tersebut tak lagi mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP pada 2022.


Terlebih, pada musim 2022 ini Marquez mengalami beberapa momen buruk di lintasan dengan mengalami beberapa kecelakaan termasuk di sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022 lalu. Kondisi tersebut membuat performa juara MotoGP enam kali itu menurun drastis.

Pada Mei 2022 lalu, Marquez memutuskan untuk menjalani operasi keempat pada lengan kanannya agar kondisinya terus membaik. Operasi keempat itu pun sukses membuat rider asal Spanyol itu bisa bersaing lagi di barisan depan pada beberapa seri terakhir MotoGP 2022. 


Bahkan, Marquez mampu menyabet pole position di Motegi dan kemudian naik podium kedua di Philip Island setelah comeback dari cederanya. Kendati begitu, rider berusia 29 tahun itu mengaku bahwa pada musim 2022 adalah musim yang sangat sulit dan melelahkan baginya. Namun, ia tetap bersyukur lantaran kerap mendapat dukungan dari fansnya.

“2022 telah menjadi musim yang sangat sulit bagi saya secara mental dan fisik, tetapi semua penggemar ada di sana untuk mendukung saya setiap saat,” ungkap Marquez, dilansir dari Motosan, Selasa (13/12/2022).

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.