Berikut adalah artikel tentang Jelang Tes Pramusim MotoGP 2023 Bagnaia Kami Harap Cuacanya Mendukung yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Jum’at, 10 Februari 2023, 11:30 WIB


Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia sedang mempersiapkan diri jelang tes pramusim MotoGP 2023. (instargram)

SELANGOR – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia sedang mempersiapkan diri jelang tes pramusim MotoGP 2023. Tes pramusim itu akan berlangsung di Sirkuit Sepang pada akhir pekan ini. 

Ducati Lenovo tengah menjadi sorotan karena mereka menduetkan Bagnaia dengan Enea Bastianini. Banyak pengamat yang menilai kerja sama keduanya tak akan berhasil karena sama-sama ambisius untuk menjadi terbaik. 


Terlepas dari penilaian itu, Bagnaia dan Bastianini tetap latihan intensif guna mempersiapkan diri jelang tes pramusim MotoGP 2023. Bagnaia sendiri mengaku sudah mempersiapkan banyak hal sejak awal tahun ini.

Francesco Bagnaia (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Bagnaia sudah tidak sabar untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2023 yang dianggapnya sangat penting. Bagnaia berharap cuaca pada saat tes pramusim berlangsung, mendukung atau sesuai keinginannya.

“Kami telah melakukan berbagai persiapan dan itu akan menjadi kunci bagi kami untuk menghindari kesalahan pada tes pramusim MotoGP 2023,” kata Bagnaia seperti dikutip dari Motosan.


“Kami berharap cuacanya mendukung sehingga kami bisa memaksimalkan potensi motor kami,” lanjutnya.

Tes Pramusim merupakan bagian penting dari persiapan bagi pembalap jelang hadapi MotoGP 2023. Bagi Bagnaia, fokusnya kini hanya ingin membawa Ducati Lenovo berjaya sehingga ia sangat serius pada masa persiapan kali ini.


Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.