Berikut adalah artikel tentang Jadwal MotoGP 2023 Padat Bastianini Siapsiap Kangen Rumah Plus Rindu Pacar yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNNEWS.COM – Agenda jadwal padat di MotoGP 2023 membuat sejumlah pembalap dipastikan tak pulang ke rumah menemui keluarga maupun kekasih untuk waktu yang lama.

Salah satunya yang bakal berkurang waktu quality time bersama keluarga maupun kekasihnya ialah Enea Bastianini.

Pembalap Ducati Lenovo Team, Enea Bastianini menyadari bahwa MotoGP 2023 memiliki musim yang panjang.

Baca juga: Dear Fans MotoGP 2023, Jangan Adu Domba Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini

Terlebih dengan 10 dari 21 seri berlangsung di non-Eropa, membuat Enea Bastianini dipastikan rindu rumah dan kangen pacar.

Sebagaimana yang diketahui, Enea Bastianini menjalin kasih dengan wanita bernama Alice Ricci.

Alice Ricci juga sering menemani Bestia dengan hadir di paddock MotoGP seperti di sirkuit Losail pada MotoGP 2022 saat masih di tim Gresini Racing.

Namun dengan setengah seri berlangsung di luar Eropa, sulit bagi Bastianini untuk menemukan sang kekasih berada di garasi Ducati nantinya.

“Musim ini mulai menjadi rumit dengan kurangnya waktu bertemu keluarga dan kekasih,” keluh Bastianini, dikutip dari laman Corsedimoto.

Bagi pembalap berjuluk The Beast, keluarga dan pacar merupakan faktor penting dalam kariernya sebagai pembalap.

“Mereka merupakan penyemangat dan tempatku untuk menyamapikan semua perasaan. Di sisi lain, keluarga dan pacar selalu ada dalam berbagai kondisiku, entah itu lagi baik atau sebaliknya,” sambung tandem anyar Francesco Bagnaia di MotoGP 2023.;

Enea Bastianini dan pembalap MotoGP 2023 lainnya dipastikan mempunyai jadwal padat musim ini.

Tak hanya soal jumlah race yang banyak dan menjadi sejarah pertama sepanjang penyelenggaraan ajang balap Grand Prix roda dua.

Namun juga berlangsungnya Sprint Race yang menjadi terobosan baru dari Dorna untuk mengembalikan kejayaan MotoGP.

Bastianini mengetahui ini menjadi musim yang tak mudah. Apalagi dia dipasangkan dengan pembalap yang statusnya ialah juara dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.